Heboh! NewJeans Raih Penghargaan Terbesar di Asia Artist Awards 2023 – Daftar Lengkap Pemenangnya Bikin Kagum

Heboh! NewJeans Raih Penghargaan Terbesar di Asia Artist Awards 2023 - Daftar Lengkap Pemenangnya Bikin Kagum
Heboh! NewJeans Raih Penghargaan Terbesar di Asia Artist Awards 2023 - Daftar Lengkap Pemenangnya Bikin Kagum(ist/instagramnewjeans)
0 Komentar

sumedangekspres – Heboh! NewJeans Raih Penghargaan Terbesar di Asia Artist Awards 2023 – Daftar Lengkap Pemenangnya Bikin Kagum! Pada tanggal 14 Desember 2023, Philippine Arena gempar dengan gemerlap dan kegembiraan dalam perhelatan Asia Artist Awards (AAA) ke-8.

NewJeans Raih Penghargaan Terbesar di Asia Artist Awards 2023

Event bergengsi yang diselenggarakan oleh STAR NEWS, TONZ ENTERTAINMENT, dan PULP Live World ini bukan sekadar acara pemberian penghargaan, namun merupakan perayaan besar atas seni di Asia.

Dikatakan serupa dengan Oscar dan Grammy-nya Asia, acara ini memamerkan bakat dari berbagai penjuru benua, mulai dari para artis, produser, sutradara, hingga selebriti.

Baca Juga:Mantan Bupati Sumedang Bersilaturahmi dengan Pidibaiq dan Budi Dalton di Rumah Makan Sawargi!Euforia Kewirausahaan Bersama Pak Menparekraf Sandi Uno Inovasi Hebat di KaTa Kreatif Sumedang

Malam itu dimeriahkan oleh trio yang luar biasa: Jang Wonyoung dari IVE, Kang Daniel, dan Sung Han Bin dari ZEROBASEONE.

Panggung bersinar dengan penampilan yang memukau dan kehadiran sejumlah line-up artis yang beragam, termasuk NewJeans, LE SSERAFIM, BSS dari SEVENTEEN, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, Stray Kids, ITZY, THE BOYZ, NMIXX, Kwon Eunbi, Kep1er, SB19, Dreamcatcher, KARD, AKMU, &TEAM, Lee Youngji, STAYC, Ash Island, dan masih banyak lagi.

Acara ini juga menampilkan kehadiran bintang-bintang K-drama terkenal seperti Ahn Hyo Aeop, Kim Seon Ho, Kim Se Jeong, dan Moon Ga Young.

Puncak dari acara ini adalah kemenangan gemilang NewJeans, yang berhasil meraih dua penghargaan AAA tertinggi (Daesang) untuk Lagu Tahun Ini dengan “Ditto” dan Penyanyi Tahun Ini, bersama dengan total 6 penghargaan lainnya. Simak daftar lengkap pemenang di bawah ini.

– AAA Grand Prize: Song of the Year
– NewJeans – “Ditto”

– AAA Grand Prize: Album of the Year
– SEVENTEEN – FML

– AAA Grand Prize: Singer of the Year
– NewJeans

Acara AAA 2023 memang tak hanya menampilkan persembahan yang luar biasa, tetapi juga menjadi saksi atas keberhasilan gemilang NewJeans yang menggebrak dunia musik Asia.

Simak semua momen seru acara ini dan kisah sukses para pemenang yang mewarnai industri hiburan benua Asia!

0 Komentar