Pabrik Kerupuk di Cirebon Kebakaran, 2 Orang Tewas

Pabrik Kerupuk di Cirebon Kebakaran, 2 Orang Tewas
Pabrik Kerupuk di Cirebon Kebakaran, 2 Orang Tewas(ist/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Pabrik Kerupuk di Cirebon Kebakaran, 2 Orang Tewas

Telah terjadi kebakaran di sebuah pabrik kerupuk yang berlokasi di Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (15/12) waktu dini hari.

Dua orang karyawan tewas dalam kejadian itu, karena terjebak didalam kobaran api. Kejadian itu bermula dari sebuah ledakan hebat.

Pabrik Kerupuk di Cirebon Kebekaran membuat warga sekitar mengalami kepanikan karena melihat kobaran api yang sangat besar.

Baca Juga:Pemilu 14 Februari 2024 Hari Libur? Berikut InformasinyaPenyelundupan Pengungsi Rohingya Libatkan Warga Aceh, Sumut, dan Riau?

Beberapa penduduk segera mengambil air yang tersedia untuk memadamkan api di bagian depan. Sebagian lainnya melaporkan insiden tersebut kepada pemerintah Desa Lungbenda.

Saat itu juga Kepala Desa Lungbenda langsung melaporkan kejadian itu kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan juga kepolisian.

Pabrik Kerupuk di Cirebon Kebakaran menewaskan dua orang pekerja pabrik kerupuk, meninggal dunia di lokasi. Darman dan Emon, penduduk asal Kabupaten Ciamis, diduga terperangkap sehingga tidak mampu menyelamatkan diri.Darman dan Emon berada di bagian belakang lokasi kebakaran, yang diduga sebagai sumber kebakaran dari tungku. Api dari titik tersebut berkembang dengan cepat, mengakibatkan keduanya terperangkap tidak bisa untuk menyelamatkan diri.

Upaya pemadaman pabrik kerupuk di Cirebon kebakaran dilakukan oleh sektor Palimanan, Weru, dan Arjawinangun. Sementara itu, petugas kepolisian segera memasang garis polisi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

0 Komentar