Pemerintah Singapura Kembali Terapkan Aturan Ketat untuk Penumpang di Tengah Ancaman Covid! Harus Tahu! 😷

Pemerintah Singapura Kembali Terapkan Aturan Ketat untuk Penumpang di Tengah Ancaman Covid! Harus Tahu! 😷
Pemerintah Singapura Kembali Terapkan Aturan Ketat untuk Penumpang di Tengah Ancaman Covid! Harus Tahu! 😷(ist/AirportPMSingapore)
0 Komentar

Menurut surat kabar Straits Times, pejabat Indonesia telah memasang kembali pemindai suhu tubuh di beberapa titik periksa perbatasan.

Terminal feri Batam dan bandara internasional utama Jakarta termasuk di antaranya.

Namun, hal ini menciptakan ketegangan di kalangan masyarakat karena publik sangat sensitif terhadap kemungkinan penerapan langkah-langkah drastis kembali, seperti yang terjadi selama pandemi di Asia yang berlangsung lebih lama daripada di bagian lain dunia.

Baca Juga:Langkah Kilat Jokowi Mengatasi Sorotan Prabowo Terkait Petani: Subsidi Pupuk Diperluas!PBB Desak Gencatan Senjata Kemanusiaan di Gaza: Tindakan Mendesak yang Ditolak AS!

Tanda-tanda ketegangan itu muncul sebelumnya ketika Wakil Perdana Menteri Singapura, Lawrence Wong, menulis di Facebook bahwa telah “beredar informasi yang salah di berbagai jaringan bahwa pemerintah akan kembali menerapkan pembatasan aktivitas”.

Namun, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, terus munculnya JN.1 mengindikasikan bahwa varian ini entah lebih mudah menular atau lebih baik dalam menghindari sistem kekebalan tubuh dibandingkan BA.2.86 atau JN.1.

Demikian informasi mengenai Pemerintah Singapura Kembali Terapkan Aturan Ketat untuk Penumpang di Tengah Ancaman Covid! Harus Tahu! 😷

sumber : Newspaper livemint.com
0 Komentar