Komplotan Begal Berkedok Prostitusi Online Diringkus di Karawang

Komplotan Begal Berkedok Prostitusi Online Diringkus di Karawang
Komplotan Begal Berkedok Prostitusi Online Diringkus di Karawang(ist/kbeonline.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Komplotan Begal Berkedok Prostitusi Online Diringkus di Karawang, Sebuah aksi kejahatan yang menggemparkan terjadi di Karawang, di mana komplotan begal yang menggunakan pancingan wanita terlibat dalam praktik prostitusi online berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam oleh Tim Sanggabuana Polres Karawang.

Begal Berkedok Prostitusi Online Diringkus di Karawang

Seperti yang di kutip dari KBEonline.id Keempat tersangka, termasuk dua anak di bawah umur, ditangkap setelah melakukan aksi kejahatan di Jalan Kawasan PT. Mandala Permai, Desa Cikampek Pusaka.

Dalam modus operasinya, mereka menggunakan jaringan prostitusi online untuk menarik korban, salah satunya yang merupakan komplotan begal LY (18 tahun) yang melakukan janji dengan korban.

Baca Juga:Wow! Pemeriksaan Kesehatan yang Dilakukan Warga Binaan dan Pegawai Lapas Kelas IIB SumedangJatinangor House Gubeng: Surga Nongkrong Baru di Surabaya! Wajib Coba Tempat Hits yang Lagi Viral di Media Sosial

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menjelaskan bahwa aksi begal ini sangat keji.

Salah seorang korban mengalami luka serius akibat pembacokan saat korban dan pasangannya berusaha menghindari serangan para pelaku pada Kamis (14/12/2023) sekitar jam 01.15 dini hari.

“Tindakan tegas dan terukur diperlukan dalam penangkapan ini, terutama saat salah satu pelaku berusaha melarikan diri,” tambah Wirdhanto.

Kronologi kejadian mengungkapkan bahwa korban bersama pasangannya, yang juga merupakan salah satu pelaku, dihadang oleh dua orang pelaku yang turun dari motor.

Mereka menggunakan senjata tajam jenis celurit untuk melukai korban pada beberapa bagian tubuhnya.

Akibatnya, korban menderita luka serius dan harus segera mendapat perawatan di Rumah Sakit Abdul Radjak setelah awalnya dirawat di Rumah Sakit Karya Husada.

Penangkapan ini merupakan hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara yang cermat dari Tim Sanggabuana dan Polsek Cikampek.

Baca Juga:Kumpulin Sampah Plastik, Dapet Diskon di EIGER Coffee Jatinangor Sumedang, Cek Akses Daftar Member EIGER Adventure Club!Cara Mendapatkan Diskon EIGER Coffee Jatinangor Khusus untuk Member EAC Hanya dengan Sampah Plastik!

Mereka berhasil mengamankan keempat tersangka beserta penadah barang hasil kejahatan di Kampung Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Kasus ini memberikan peringatan serius tentang bahaya kejahatan daring yang memanfaatkan jaringan prostitusi online.

Diharapkan dengan penangkapan ini, akan memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan serupa dan memberikan rasa aman lebih lanjut bagi masyarakat Karawang.

Artikel ini telah tayang di KBEonline.id dengan judul Komplotan Begal dengan Pancingan Wanita Open BO Diringkus Polisi, Pelaku Wanitanya LY Warga Cikampek Barat.

0 Komentar