Prabowo Subianto Optimis Raih Mayoritas Suara di Jawa Barat dan Komitmen Mendukung Koperasi Muda

Prabowo Subianto Optimis Raih Mayoritas Suara di Jawa Barat dan Komitmen Mendukung Koperasi Muda
Prabowo Subianto Optimis Raih Mayoritas Suara di Jawa Barat dan Komitmen Mendukung Koperasi Muda (ist/ig/prabowo)
0 Komentar

sumedangekspres – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, menegaskan optimismenya mampu meraih suara terbanyak di Provinsi Jawa Barat pada pemilu presiden mendatang.

Hal itu disampaikan Prabowo pada silaturahmi Nasional 2023 Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) di PT Asri Pelangi Nusa, Kota Bukit Indah, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (16/12), Prabowo mengungkapkan keyakinannya, “InsyaAllah bagus!”.

Lebih lanjut, Prabowo mengutarakan niatnya untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Presiden RI Joko Widodo jika terpilih.

Baca Juga:Anies Baswedan Menyerukan Kembalinya Kemakmuran AcehPerbaikan Jalan Jalur Selatan Nagreg di Kejar Penuh Antusiasme Menuju Akhir Tahun

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menekankan pentingnya pengembangan koperasi dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berhenti menjadi anggota koperasi.

Prabowo menegaskan koperasi perlu dikembangkan lebih lanjut dan meyakini perannya dalam perekonomian positif.

Salah satu fokus Prabowo dalam kerja sama mendatang adalah memberdayakan ekonomi yang paling lemah, yaitu melalui sektor ultramicrofinance.

Dengan langkah ini, Prabowo berharap dapat mendukung dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat yang lebih luas.

Rini Soemarno, Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS, memberikan apresiasi kepada Prabowo Subianto, menyatakan bahwa Prabowo adalah satu-satunya kandidat presiden yang memiliki visi misi konkret dalam mendukung koperasi.

Koperasi MDS sendiri didirikan pada tahun 2021 dengan fokus pada kaum muda yang pada saat itu terjerat pinjol.

Rini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan terbuka yang diberikan oleh Prabowo Subianto kepada Koperasi MDS.

Baca Juga:Tanaman “Kembang Sakti” Mendatangkan Energi Positif dan Rejeki Berlimpah, Benarkah?Tantangan Psikologis dan Mental Bagi Calon Anggota Legislatif (Caleg)

Bahkan, Prabowo bersedia menjadi Ketua Dewan Kehormatan MDS, menunjukkan keterlibatannya yang aktif dan komitmen untuk mendukung perkembangan koperasi, terutama yang berfokus pada kaum muda.

Dengan demikian, pernyataan dan komitmen Prabowo Subianto yang disampaikan dalam acara Silaturahmi Nasional Koperasi MDS menunjukkan pandangan positifnya terhadap pembangunan ekonomi melalui koperasi dan upaya nyata untuk terlibat aktif dalam mendukung sektor ini, apabila terpilih sebagai Presiden RI.

Demikian merupakan artikel mengenai Prabowo Subianto Optimis Raih Mayoritas Suara di Jawa Barat dan Komitmen Mendukung Koperasi Muda.

Berita tersebut sudah tayang di website Pasundan Ekspres. Dengan judul “Prabowo Yakin Raih Suara Mayoritas di Jawa Barat“.

0 Komentar