Rombongan Anies Kecelakaan di Aceh Timur, Ini Kronologinya

Rombongan Anies Kecelakaan di Aceh Timur, Ini Kronologinya
Rombongan Anies Kecelakaan di Aceh Timur, Ini Kronologinya (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Rombongan Anies Kecelakaan di Aceh Timur, Ini Kronologinya.

Iring-iringan kendaraan yang membawa calon presiden Anies Baswedan mengalami insiden kecelakaan saat berlangsungnya kampanye di Aceh Timur, Aceh, pada Minggu, 17 Desember 2023.

Meskipun demikian, Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Indra Charismiadji, memastikan bahwa kondisi Anies tetap baik.

Anies meneruskan perjalanan hingga tiba di tujuan dengan selamat setelah kejadian tersebut.

Baca Juga:Penampakan Hantu di Sumedang via Google Maps yang Sempat Viral 2019Misteri Pesugihan Ratu Ular di Waduk Jatigede Sumedang

Indra Charismiadji menyampaikan bahwa “Semua aman sih infonya,” melalui pesan singkat yang dikutip dari Kantor Berita Antara.

Kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.40 WIB di ruas Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, berdasarkan laporan yang diterima dari kepolisian.

Dalam insiden tersebut, dua kendaraan terlibat, yaitu mobil Isuzu Double Cabin dan Mitshubisi Tronton.

Anggota polisi yang sedang mengawal Anies Baswedan juga terlibat dalam kecelakaan tersebut, namun tidak ada korban yang dilaporkan.

Kronologi kecelakaan mencatat bahwa mobil Mitshubisi Tronton bergerak dari arah Medan menuju Aceh, sedangkan mobil Isuzu Double Cabin mengawal iring-iringan mobil Anies di belakang.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, mobil iring-iringan capres tersebut mendadak mengerem, menyebabkan mobil Isuzu Double Cabin banting setir ke arah kanan dan menabrak Mitsubishi Tronton dari arah berlawanan.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

Baca Juga:5 Lagu Terbaik Nadhif Basalamah, Penyanyi yang Ramaikan FEB Fest 2023 di UNSAP SumedangJadwal & Lokasi SIM Keliling Sumedang Senin 18 Desember 2023

Hingga saat ini, tidak ada laporan tentang korban luka atau jiwa dalam insiden tersebut.

Sebelumnya, Anies Baswedan melakukan kegiatan kampanye di Aceh dengan mengunjungi tiga titik, termasuk menghadiri acara Maulid Nabi di Kabupaten Aceh Timur, kegiatan bersama pemuda di Kota Langsa, dan kegiatan bersama petani di Aceh Tamiang.

Dalam kunjungannya, Anies menyampaikan harapannya untuk mengembalikan kejayaan Aceh serta memperjuangkan perubahan menuju kemakmuran yang merata di seluruh negeri.

Demikian pembahasan mengenai Rombongan Anies Kecelakaan di Aceh Timur, Ini Kronologinya.***

0 Komentar