20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba!

20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba!
20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba! (ist/qraved)
0 Komentar

Rumah makan ini menyediakan aneka masakan ikan, aneka masakan ayam dan masih banyak lagi menu spesial lainnya.

Kamu bisa datang ke rumah makan ini mulai pukul 09.55–21.00 WIB. Untuk info reservasi hubungi No Telp: 0821-2033-0027

4. Saung Sarasa Subang

Pilihan kuliner selanjutnya yaitu di Saung Sarasa Subang. Di saung ini menyediakan masakan nasi timbel, nasi tutug, aneka masakan gurame, aneka masakan sate, sop buntut sapi, aneka masakan ayam, nasi liwet, aneka masakan nila, seafood dan tentunya masih banyak menu favorit lainnya yang bisa anda pilih.

Baca Juga:Perang Rusia Ukraina Masih Berlanjut! Inilah Sejumlah Dampak Terhadap Perekonomian Indonesia!Ofero Luncurkan Tiga Model Motor Listrik, Harganya Cuma 5 Jutaan Aja!

Alamat resto ini yaitu berlokasi di Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat dengan Jam Buka mulai pukul 09.00 – 21.00
sementara untuk info reservasi, kamu bisa menghubungi no Telp: (0260) 4241150

5. Rumah Makan Sindang Heula Abah subang

Rumah makan sindang heula merupakan rumah makan yang non stop alias buka 24 jam.

RM ini juga merupakan salah satu rumah makan sederhana khas sunda, disini banyak tersedia menu nusantara seperti hidangan ikan mas, ikan gurame, lele pecel, lele cobek, pepes ayam, pepes jeroan, hidangan sop asem, sop ayam, sop ikan mas, sop ikan gurame, hidangan daging dan ayam mulai dari gepuk, rendang, rendang ati, babat dan tamusu, ayam goreng atau bakar dan tidak ketinggalan aneka masakan telor dan masakan khas.

Untuk Alamat Rumah Makan Sindang Heula Abah berada di Warung caringin, Jl. Raya Cijambe No.km 10, Tambakmekar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Info pemesanan silahkan hubungi No Telp: 0853-1485-9926

 

0 Komentar