20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba!

20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba!
20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba! (ist/qraved)
0 Komentar

sumedangekspres – 20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba!

Subang adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, dan Kabupaten Subang sendiri terkenal sekali dengan wisatanya yang indah.

Selain terkenal memiliki wisata yang indah Kabupaten Subang juga memiliki kuliner-kuliner yang lezat, unik, dan pastinya wajib kalian cobain saat berada di Kabupaten Subang.

Nah dari pada penasaran apa saja kuliner di Kabupaten Subang, kalian langsung saja simak artikel dibawah ini

1. Bakar Ikan Laut A.Badru

Baca Juga:Perang Rusia Ukraina Masih Berlanjut! Inilah Sejumlah Dampak Terhadap Perekonomian Indonesia!Ofero Luncurkan Tiga Model Motor Listrik, Harganya Cuma 5 Jutaan Aja!

Rekomendasi wisata kuliner subang pertama yang wajib kamu coba yaitu salah satunya di bakar ikan laut A. Badru.

Bakar ikan laut A.Badru ini merupakan rumah makan sederhana yang menyediakan aneka masakan bebakaran.

bila kamu berkunjung ke sini, kamu bisa memesan masakan bebakaran seperti ikan bakar bawal, ikan entog, ikan krapu, udang, masakan bebakaran kakap dan juga aneka masakan cumi. bagi pecinta masakan bakar ikan kalian bisa langsung datang ke rumah makan ini yang terletak di Jl. Pejuang 45, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Rumah makan tersebut Buka dari jam 11.00–22.00 WIB.  Untuk info reservasi, kamu bisa menghubungi No Telpon 0813-8056-6495.

2. Rumah Makan Sangkuriang

Pilihan wisata kuliner selanjutnya yaitu di Rumah Makan Sangkuriang.

Menu Rumah Makan Sangkuriang ini menyajikan aneka Menu spesial seperti Aneka masakan Ayam, Aneka masakan Ikan Tawar, Aneka masakan Sapi, Aneka Masakan Seafood, Aneka Masakan Ayam Kampung, Aneka masakan Sayur dan juga aneka masakan nasi dan mie.

Untuk bisa makan disini, kamu bisa berangkat ke Jl. Raya Cijambe, Tambakmekar, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Untuk info reservasi kamu bisa menghubungi no Telpon (0260) 470883

3. Saung Empang

Rumah makan yang berada di Jl. Raya Sembung Pagaden No.16, Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat ini memang jagonya ayam bakar khas sunda yang menyajikan rumah makan dengan konsep saung di tengah empang, tempatnya yang nyaman dengan menu enak, sangat cocok buat makan bersama keluarga dan juga teman teman anda.

0 Komentar