Hebat! Peternak di Desa Bangbayang Sumedang Mengikuti Pelatihan Raih Keahlian Baru dalam Pembuatan Pakan Ternak

Hebat! Peternak di Desa Bangbayang Sumedang Mengikuti Pelatihan Raih Keahlian Baru dalam Pembuatan Pakan Ternak
Hebat! Peternak di Desa Bangbayang Sumedang Mengikuti Pelatihan Raih Keahlian Baru dalam Pembuatan Pakan Ternak(ist/twt Desa Bangbayang Kecamatan Situraja)
0 Komentar

sumedangekspres – Hebat! Peternak di Desa Bangbayang Sumedang Mengikuti Pelatihan Raih Keahlian Baru dalam Pembuatan Pakan Ternak! Kalian bisa simak disini peternak dari Desa Bangbayang ini jadi rajin dan terampil karena adanya pelatihan dari Dinas terkait.

Peternak di Desa Bangbayang Sumedang Mengikuti Pelatihan

Peternak di Desa Bangbayang ini memiliki keinginan untuk sukses dan menuai hasil ternak yang bagus, dengan cara mengikuti pelatihan bisa bikin pakan ternak yang berkualitas bagi peliharaan kambing atau sapi mereka.

Penasarankan? nah simak terus ya kelanjutanya di situs web kami akan update informasi mengenai info Sumedang terbaru dan Nasional.

Baca Juga:Skandal Besar! Pj Bupati Sumedang Amuk Larangan Tabungan Siswa Orang Tua Geram Tak Ada Solusi dari Sekolah!Deputi Bank Indonesia Jabar Ungkap Penurunan Indeks Perkembangan Harga (IPH) Sumedang, Langkah Pengendalian Inflasi Terbukti Efektif!

Diadakan di Desa Bangbayanh, pelatihan canggih ini bener-bener bikin gebrakan baru buat dunia peternakan lokal.

Dengan adanya Dukungan dari tokoh keren kayak Herman Suryatman, Humas Sumedang, Diskom Info Jabar, Diskom Info Sanditik Sumedang, Kecamatan Situraja, DPM Desa Jabar, dan Sumedang Tandang juga turut mendukung keberhasilan program yang luar biasa ini!

Peternak-peternak ini belajar ga cuma bikin pakan ternak yang super berkualitas, tapi juga dapet ilmu baru tentang cara merawat ternak yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Sukses yang mereka raih di Desa Bangbayanh ini bener-bener jadi sorotan banyak pihak! Mereka jadi panutan bagi peternak lainnya buat bikin produksi ternak jadi lebih maksimal dengan pakan yang kualitasnya nggak main-main.

Demikian informasi mengenai Peternak di Desa Bangbayang Sumedang Mengikuti Pelatihan Raih Keahlian Baru dalam Pembuatan Pakan Ternak.

Bila kalian masih penasaran dengan berita yang lain kalian bisa kunjungi situs web kami yah banyak banget berita menarik untuk menambah wawasan kalian.

0 Komentar