Karena Cemburu Suami Tega Bacok Istri: Bagaimana Kronologinya?

Karena cemburu Suami tega bacok istri
Karena cemburu Suami tega bacok istri(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Karena cemburu Suami tega bacok istri, diduga berselingkuh seorang wanita di Gorontalo membuat tetangga geger sekaligus terkejut melihat korban tewas ditikam suami di rumahnya.

Menurut kesaksian tetangga, jeritan wanita dikira hanya perselisihan biasa. Tak disangka, jeritan tersebut semakin menjadi-jadi dan membuat tetangga panik.

Tetangga langsung terkejut ketika mengecek sumber suara jeritan tersebut. Wanita itu ditemukan bersimbah darah dengan luka tusuk cukup parah.

Baca Juga:Syarat Jadi Anggota Pengawas TPS Pemilu 2024!Pengungsi Rohingya Hadapi Penolakan Ketika Mendarat di Aceh: Mereka Terpaksa Kembali ke Laut!

Aksi gelap mata dilakukan pria berinisial FG (24). Dia tega membacok istrinya, Mita Dunggio (22), karena curiga sang istri berselingkuh dengan atasannya.
Peristiwa itu terjadi di Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Pohuwato, Gorontalo. Pelaku awalnya marah setelah menduga istrinya menjalin hubungan dengan bos di tempat kerjanya.

“Suaminya ini cemburu dengan istrinya yang diduga berselingkuh dengan bos di tempat kerjanya,” kata Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Faisal Ariyoga Anastasius Harianja

Kemarahan pelaku memuncak setelah mendapati chat WhatsApp istrinya dengan atasannya. Chat tersebut lantas membuat keduanya terlibat cekcok di rumah.

“FG melihat atau mendapati isi chat WhatsApp di handphone istrinya yang diduga berselingkuh dengan bos di tempat kerjanya sehingga terjadi cekcok di rumah,” kata Faisal.

FG yang emosional lantas mengambil sebilah parang. Selanjutnya tanpa ampun, FG membacok sang istri dengan sadis hingga tewas.

“Korban luka terkena senjata tajam di atas payudara sebelah kiri dan kanan, di bagian pipi sebelah kanan, bagian telinga sebelah kiri, di bagian tangan sebelah kiri,” katanya.

Itulah informasi mengenai Karena cemburu Suami tega bacok istri.

0 Komentar