Kronologi Minibus Masuk Persawahan di Bogor!

Kronologi Minibus Masuk Persawahan di Bogor
Kronologi Minibus Masuk Persawahan di Bogor(tangkapan layar X)
0 Komentar

sumedangekspres– Kronologi minibus masuk persawahan di Bogor, sebuah minibus wisatawan masuk ke persawahan di Puncak, Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, akan tetapi sopir alami luka ringan dan sempat dibawa ke rumah sakit. Mobil Suzuki APV terperosok ke persawahan warga di jalur alternatif menuju Puncak, Bogor, Selasa (19/12/2023) malam.
“Benar, kecelakaan tunggal. Korban alami luka ringan atasnama Santoso, sudah dibawa ke rumahsakit,” kata Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa

Eddy mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan alternatif Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Saat kejadian, minibus yang dikendarai Santoso sedang melaju menuju sebuah vila di kawasan Puncak, Bogor.

“Iya (wisatawan), mau ke vila. Kejadian di Jalan Raya Alternatif Kopo sompoy, masuk dari arah Hotel Bali kearah Leuwimalang menuju Villa Haji Kecamatan Cisarua, yang mana posisi jalan berbelok menanjak,” kata Eddy.

Baca Juga:Fitur Silegit Disdukcapil Sumedang: Memudahkan dalam Pelayanan Kependudukan!Syarat Jadi Saksi Pemilu 2024: Aturan yang Sudah Ditetapkan Undang-Undang!

Eddy menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir minibus tidak hati-hati dan tidak menguasai medan. Sopir yang tidak konsentrasi, kemudian membuat mobilnya terperosok ke area persawahan.

“Karena pengemudi tidak menguasai medan dan ketidakhati-hatiannya, akhirnya kendaraan yang dikemudikannya terperosok masuk ke area persawahan yang mengakibatkan kecelakaan tunggal,” kata Eddy.

“Korban sudah ditindaklanjut oleh pihak rumahsakit dan penumpang lain tidak ada yang mengalami luka berat, hanya kaget atas kejadian tersebut,” imbuhnya.

Itulah informasi mengenai Kronologi minibus masuk persawahan di Bogor. Tetap, hati-hati, ya!

0 Komentar