Sensasi! Penjual Donat di Denpasar Dapat Rumah dan Uang 155 Juta setelah Menyelamatkan Bule

Sensasi! Penjual Donat di Denpasar Dapat Rumah dan Uang 155 Juta setelah Menyelamatkan Bule
Sensasi! Penjual Donat di Denpasar Dapat Rumah dan Uang 155 Juta setelah Menyelamatkan Bule(ist/isaiahgarza)
0 Komentar

sumedangekspres – Sensasi! Penjual Donat di Denpasar Dapat Rumah dan Uang 155 Juta setelah Menyelamatkan Bule, Dunia ini sering banget memberikan sebuah kejutan yang tidak terduga dan kisah seorang penjual kue donat di Denpasar ini memang sangat menyentuh hati banget.

Tidak lama ini seorang penjual donat di Denpasar Dapat Rumah dan Uang mengalami keberuntunangan besar yang jauh lebih tidak terpikir olehnya.

Penjual Donat di Denpasar Dapat Rumah dan Uang

Siapa yang menyangka dengan bertindak baik kepada seorang turis asing akan berbuah sebuah hadiah yang sunggu mewah.

Baca Juga:Skandal Anggota Polisi Motor Plat Dinas Melanggar Aturan di Jalan Layang Casablanca!PASIEN DARURAT DITOLAK PINJAM MOBIL AMBULANS! ALASANNYA? KEBOBROKAN?!

Tak disangka, tindakan kebaikan seorang penjual donat di Denpasar, yang belum dikenal identitasnya secara luas, telah mengubah kehidupannya secara drastis.

Dalam sebuah insiden yang terjadi di pusat kota Denpasar, seorang bule terlihat kesulitan di tengah jalan.

Turis tersebut mengalami kebingungan dan tampak kebingungan mencari bantuan. Tanpa ragu, sang penjual donat segera melangkah maju untuk menawarkan pertolongan.

“Saya hanya ingin membantu. Kebetulan, saya melihat dia sedang kesusahan,” ujar sang penjual donat saat ditanya tentang kejadian tersebut.

Keberanian penjual donat ini membuat banyak orang terharu. Tak butuh waktu lama bagi video insiden tersebut tersebar di media sosial.

Dalam hitungan hari, video kebaikan sang penjual donat viral di berbagai platform. Banyak netizen yang salut dan memberikan apresiasi atas perbuatan baiknya.

Salah seorang netizen dengan akun @HatiMulia123 bahkan berkomentar, “Tindakan kecil seperti ini yang membuat dunia jadi tempat yang lebih baik.

Semoga yang baik-baik selalu diberi keberuntungan.”

Baca Juga:Viral Banget Seorang Pemuda Difabel dan Yatim Piatu Jalan Kaki Dari Jember ke Bojonegoro Demi Mencari PekerjaanSkandal Mesum Terungkap! Aksi Mesum Sejoli di Restoran SCBD Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Tidak lama setelah insiden itu terjadi, berita mengejutkan datang dari pihak yang tidak disangka-sangka.

Ternyata, bukan hanya netizen yang memberikan apresiasi, tapi juga seorang dermawan yang terinspirasi oleh tindakan luar biasa sang penjual donat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dermawan yang tak ingin disebutkan namanya ini memberikan hadiah tak terduga kepada sang penjual donat.

Hadiah itu berupa sebuah rumah layak huni dan uang tunai senilai 155 juta rupiah!

Sungguh sebuah kejutan yang sangat besar bagi sang penjual donat yang tak pernah menyangka bahwa tindakan baiknya akan berbuah rezeki sedemikian rupa.

0 Komentar