Menjelang Debat Cawapres Gibran Tak Kesusahan Dengan Tema Debat

Menjelang Debat Cawapres Gibran Tak Kesusahan Dengan Tema Debat
Menjelang Debat Cawapres Gibran Tak Kesusahan Dengan Tema Debat(istimewa/gatra.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Menjelang Debat Cawapres Gibran Tak Kesusahan Dengan Tema Debat

Calon Wakil Presiden no urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan menghadapi gelar kedua debat Capres-Cawapres yang akan dilaksanakan besok, Jumat (22/12/2023).

Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Budiman Sudjatmiko, mengungkap persiapan sudah dilakukan Gibran jelang debat cawapres.

Menurutnya, Gibran yang berada di Solo sudah diberikan arahan oleh dewan pakar, megenai susunan dan hasil rapat.

Baca Juga:Tiktok Shop Sudah Dibuka Kembali, Namun Masih BermasalahPemkab Sumedang Membahas RTRW dan RDTR Untuk Menghadapi Perkembangan Zaman

Budiman menyampaikan bahwa dalam debat cawapres Gibran, Gibran telah mengusai pembahasan mengenai ekonomi, keuangan, dan pengelolaan APBD. Menurutnya, tema-tema ini merupakan topik yang sangat dikuasai oleh Gibran, seolah-olah menjadi bagian rutin dari pembicaraannya.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu cemas karena ia yakin Gibran sudah mengusai tema yang akan dipakai pada debat besok malam.

“Jadi, saya kira cara kerja, cara berpikir yang jadi tema debat kedua atau cawapres ini sangat Gibran bangetlah temanya,” imbuhnya.

Budiman menyatakan bahwa menjelang debat Cawapres Gibran, yang merupakan anak sulung dari Presiden Jokowi, memiliki pengalaman dalam memimpin Kota Solo. Pada debat mendatang, Gibran berencana untuk membawa hasil kerjanya di Solo agar dapat dipresentasikan secara luas di tingkat nasional.

“Jadi, bagi kami, Mas Gibran punya pengalaman untuk itu, memang baru skala Solo. Tugas kami, dewan pakar, memberikan proyeksi nasional bahwa apa kinerjanya di Solo bisa diproyeksikan ke tingkat nasional,” pungkasnya. Dikutip dari liputan6.com (21/12/2023).

0 Komentar