Diduga Rem Blong! Truk Tabrak Ruko dan Motor di Gekbrong Cianjur, 1 Orang Tewas

Diduga Rem Blong! Truk Tabrak Ruko dan Motor di Gekbrong Cianjur, 1 Orang Tewas
Diduga Rem Blong! Truk Tabrak Ruko dan Motor di Gekbrong Cianjur, 1 Orang Tewas (ist/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Diduga Rem Blong! Truk Tabrak Ruko dan Motor di Gekbrong Cianjur, 1 Orang Tewas

Telah terjadi lagi kecelakaan maut di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, pada hari Kamis (21/12/2023).

Dengan dugaan kemungkinan rem blong, sebuah truk beroda 10 dengan nomor polisi B 9085 TRU menabrak truk lain dan menyebabkan dua sepeda motor dan satu ruko di Kampung Pasir Tulang, Desa Gekbrong, terjepit sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga:Mengerikan! Polisi Temukan Janin di Lemari Saat Gerebek Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta UtaraPolisi Geledah Barang Bawaan Rohingya, Temukan 15 Unit Ponsel yang Aktif

Seorang pengendara motor dinyatakan meninggal dunia karena terjepit, sementara korban lainnya telah dilarikan ke RSUD Sayang.

Dayat, warga sekitar berusia 62 tahun, menjelaskan bahwa truk pengangkut galon melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur. Dengan dugaan bahwa remnya tidak berfungsi, truk tersebut kemudian menabrak dua pengendara motor dan berbelok ke kanan, menyebabkan tabrakan dengan satu ruko yang merupakan tempat penjualan pakan hewan milik Wawai.

Iptu Hadi Kurniawan, petugas Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, saat ini sedang melakukan investigasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan data korban.

Dampak dari kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan mencapai sekitar satu kilometer.

Artikel di atas telah tayang di Cianjur.jabarekspres.com dengan Judul “Laka Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Tabrak Ruko dan Motor

0 Komentar