Zulhas: Keluarga Pak Jokowi ya Keluarga PAN

Keluarga Pak Jokowi ya Keluarga PAN
Keluarga Pak Jokowi ya Keluarga PAN/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Mari simak lebih lanjut tentang Zulhas yang sebut ‘Keluarga Pak Jokowi ya Keluarga PAN’

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, kembali menyoroti kedekatan PAN dengan Presiden Joko Widodo, menyebut Jokowi sebagai sosok yang sangat mendukung nilai-nilai partainya.

Menurut Zulkifli Hasan atau Zulhas, Jokowi begitu identik dengan PAN.

Bahkan, Zulhas menyebut keluarga Presiden Jokowi sebagai keluarga PAN, dan sebaliknya.

Baca Juga:Israel Rekrut Orang Muslim Buat Lawan Hamas di InternetGunung Merapi Semburkan Guguran Lava 10 Kali ke Kali Bebeng!

Dalam pernyataannya usai menghadiri Rakernas Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) 2023 di Semarang, Zulhas menyatakan, “Keluarga Pak Jokowi ya keluarga PAN, keluarga PAN ya keluarga Pak Jokowi karena Pak Jokowi itu PAN banget, PAN itu Jokowi banget.”

Meski ditanya mengenai keanggotaan PAN yang dimiliki Jokowi, Zulhas menjawab dengan santai bahwa hal tersebut tidak perlu dipertanyakan.

Menurut Menteri Perdagangan tersebut, “Keluarga kok pakai KTA” (Kartu Tanda Anggota).

Dalam Rakernas APPSI, Zulhas memberikan apresiasi tinggi terhadap pembangunan yang dilakukan pada era pemerintahan Jokowi.

Ia menyatakan rasa syukur atas kemajuan luar biasa yang terjadi di Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi.

Salah satu proyek pembangunan yang dianggap fenomenal oleh Zulhas adalah Ibu Kota Nusantara (IKN), yang diharapkan menjadi pusat Indonesia dan memacu kemajuan ekonomi masyarakat.

Zulhas juga menyoroti perkembangan pesat wilayah Labuan Bajo di tangan Jokowi, dengan mencatat adanya 11 hotel bintang 5 dan pembangunan jogging track sepanjang pantai yang mirip dengan New York.

Baca Juga:Sandiaga Uno Bakal Kasih Bebas Visa ke 20 Negara, Apa Untungnya?Ali Elreda, Mantan Narapidana Jadi Pebisnis yang Hasilkan Omset Rp15 M per Tahun

Menurutnya, prestasi ini membuat orang Nusa Tenggara Timur (NTT) bangga karena Labuan Bajo menjadi destinasi wisata kelas dunia.

Dengan penuh penghargaan, Zulkifli Hasan menggarisbawahi bahwa di bawah pemerintahan Jokowi, Indonesia telah mengalami kemajuan yang luar biasa.

Demikian artikel tentang Zulhas yang sebut Keluarga Pak Jokowi ya Keluarga PAN.

0 Komentar