Curug Hits Kiara Danu Majalengka: Destinasi Pilihan Saat Libur Sekolah Tiba!

Curug hits Kiara Danu Majalengka
Curug hits Kiara Danu Majalengka(googlemaps/rina uminisa)
0 Komentar

Terdapat sebuah jembatan tepat di depannya, yang biasanya dijadikan lokasi untuk berfoto oleh pengunjung.

2. Kolam Renang Curug Kiara Danu
Di samping Curug Kiara Danu ada sebuah kolam renang anak dengan memiliki kedalaman sekitar 50 cm. Tampak beberapa anak terlihat senang menikmati kegiatan berenang mereka di sini.

Di bagian atas ini terdapat dua buah kolam renang, di bagian bawah ada dua kolam renang lagi. Kolam renang yang satunya lagi memiliki hiasan air terjun di salah satu sisinya.

Baca Juga:Tema Debat Cawapres: Benarkah Mengusung Tema Digitalisasi?Libur Nataru Akan Ada Diskon Tarif Tol: Cek Kisarannya!

Kolam renang di bagian bawah berada tepat di samping aliran sungai, sehingga sensasi yang diberikan tentu saja berbeda. Spot inilah yang baru di Curug Kiara Danu.

Pengunjung juga bisa bermain air di area sungai, karena arusnya yang tidak begitu deras. Dimana pemandangan sawah menjadi view utamanya.

Kolam renang di Curug Kiara Danu tidak terlalu dalam, meski begitu kegiatan berenang anak-anak tetap harus dalam pengawasan orang dewasa.

3. Tempat Wisata Yang Luas
Kawasan wisata Curug Kiara Danu sangat luas, terdapat banyak gazebo atau saung yang ukurannya besar sehingga bisa juga dijadikan lokasi untuk gathering hingga arisan.

Bahkan ada saung yang letaknya tepat di depan air terjun buatan, keren deh pokoknya. Kegiatan makan-makan kamu akan ditemani deburan air yang jatuh.

Di sekitar Curug Kiara Danu pun sudah dilengkapi dengan beberapa wahana permainan untuk anak-anak, ada trampolin, ayunan hingga spot untuk mewarnai.

Itulah informasi mengenai Curug hits Kiara Danu Majalengka

0 Komentar