Curug Hits Kiara Danu Majalengka: Destinasi Pilihan Saat Libur Sekolah Tiba!

Curug hits Kiara Danu Majalengka
Curug hits Kiara Danu Majalengka(googlemaps/rina uminisa)
0 Komentar

sumedangekspres– Curug hits Kiara Danu Majalengka, libur sekolah telah tiba, manfaatkan waktu liburan dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata. Salah satu destinasi wisata favorit di Majalengka adalah Curug Kiara Danu.

Curug Kiara Danu adalah salah satu tempat wisata di Majalengka yang menyajikan spot untuk berenang. Saat ini telah dilengkapi beberapa fasilitas baru yang bikin seru.

Sehingga sering dijadikan lokasi untuk berlibur bareng keluarga tercinta, bahkan bisa juga dijadikan lokasi gathering. Dengan memperluas areanya serta dilengkapi pula dengan banyak saung atau gazebo bahkan ukurannya luas-luas.

Baca Juga:Tema Debat Cawapres: Benarkah Mengusung Tema Digitalisasi?Libur Nataru Akan Ada Diskon Tarif Tol: Cek Kisarannya!

Berenang merupakan ragam wisata yang paling digemari, khususnya oleh anak-anak. Pengalaman berenang di Curug Kiara Danu berbeda dengan tempat berenang lainnya.

Lokasi Curug Kiara Danu berada di alamat Lengkong Kulon, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Rute menuju Curug Kiara Danu dari Alun-Alun Majalengka akan menempuh jarak sekitar 23 km, dengan kondisi jalan yang dapat dilalui oleh motor maupun mobil.

Yakni dengan menuju Jalan Raya Rajagaluh, lalu belok kanan ke Jl. Raya Lengkong Kulon. Selanjutnya tinggal mencari lokasi dari Curug Kiara Danu itu sendiri.

Tiket masuk Curug Kiara Danu untuk dewasa sebesar Rp. 15.000,-
Tiket masuk Curug Kiara Danu untuk anak-anak sebesar Rp. 10.000,-
Tiket masuk tersebut berlaku di weekdays maupun weekend

Jam buka Curug Kiara Danu setiap hari Senin hingga Minggu
Beroperasional mulai pukul 08 pagi hingga 05 sore
bermain di aliran sungai
bermain di aliran sungai. google maps. sumber: Jonang Bang
simak juga: kebun teh cipasung

Fasilitas Curug Kiara Danu
Fasilitas wisata yang ada di sekitar kawasan Curug Kiara Danu Majalengka ialah:

Baca Juga:Kejutan Gibran Saat Debat Cawapres Nanti Malam: Ada Apakah?Rinoa Aurora Masih Ketakutan Ketika Bertemu Leon Dozan!

Tempat untuk duduk-duduk,
Gazebo,
Mushola,
Tempat bermain anak,
Area parkir kendaraan,
Kolam renang,
Toilet,
Kantin.

Daya Tarik Curug Kiara Danu
1. Curug Kiara Danu
Setelah membayar tiket masuk kamu diharuskan menuruni beberapa anak tangga, sesampainya di anak tangga yang terakhir akan menyaksikan sebuah curug atau air terjun dengan ciri khas berupa hiasan patung ular.

Curug tersebut tak begitu tinggi, namun aliran airnya cukup deras. Airnya terus mengalir ke bagian bawah hingga membentuk air terjun lanjutan.

0 Komentar