Rinoa Aurora Masih Ketakutan Ketika Bertemu Leon Dozan!

Rinoa Aurora masih ketakutan ketika bertemu Leon Dozan
Rinoa Aurora masih ketakutan ketika bertemu Leon Dozan(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Rinoa Aurora masih ketakutan ketika bertemu Leon Dozan, penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan terhadap kekasihnya Rinoa menggemparkan publik.

Rinoa Aurora kembali lagi ke publik dan membahas kasus dugaan penganiayaannya oleh Leon Dozan. Meski kini sudah berdamai, Rinoa masih takut.

Rinoa membahas lagi proses pertemuannya pertama kali usai Leon Dozan bebas. Kala itu ia diminta salim dan di rangkul Leon Dozan. Artis 19 tahun itu mengaku kaget dan tidak nyaman saat dirangkul Leon Dozan lagi. Ia sempat melepas rangkulan itu.

Baca Juga:Pelatihan Saksi Partai Politik Pemilu 2024 di Sumedang: Saling Koordinasi Antar Divisi!5 Penyakit Serius yang Ditanggung BPJS: Dijamin Gratis!

“Pertama kali aku lihat dia aku kaget. Dia salaman sama aku, disuruh salim. Aku bingung, kenapa aku harus salim,” ujar Rinoa Aurora

“Yang suruh (salim) dia. Kaget dan nggak nyaman iya,” lanjutnya.

Rinoa mengaku tak mengetahui adanya Leon Dozan pada jumpa pers itu. Ia kaget dan masih ragu bertemu dengan putra Willy Dozan itu.

Saat itu Rinoa Aurora juga enggan membalas perlakuan Leon Dozan yang merangkulnya. Ia hanya ingin seperti biasa saja sebab baru pertama bertemu usai berdamai.

“Saya mikir, kenapa Leon merangkul begitu keras? Terus Rinoanya kaku,” jawab Yuliana Asaad, ibu Rinoa Aurora.

“Aku mikirnya, yaudah biasa aja dulu, kan kita baru ketemu,” tegas Rinoa Aurora.

Itulah informasi mengenai Rinoa Aurora masih ketakutan ketika bertemu Leon Dozan.

0 Komentar