TNI-AD Melaksanakan Giat Sabtu Kasih di Gereja-Gereja di Sumedang

TNI-AD Melaksanakan Giat Sabtu Kasih di Gereja-Gereja di Sumedang
TNI-AD Melaksanakan Giat Sabtu Kasih di Gereja-Gereja di Sumedang(ist/mitratnipolri.com)
0 Komentar

sumedangekspres – TNI-AD Melaksanakan Giat Sabtu Kasih di Gereja-Gereja di Sumedang

Sejumlah personil TNI-AD di Kabupaten Sumedang mengadakan kegiatan bakti sosial gotong royong membersihkan beberapa Gereja di Sumedang.

Kegiatan itu dilaksanakan pada, Sabtu (23/12/2023). Gereja-gereja yang akan dibersihlan antara lain gereja Kristen Pasundan (GKP), Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), Gedung lantai Dasar yang dijadikan tempat Ibadah oleh Jemaat Gereja Katholik, Gereja Phliadelphia.

Giat Sabtu kasih ini dilakukan TNI sebagai wujud kepedulian serta memelihara kerukunan, dan mendukung toleransi dalam beraga untu persatuan dan kesatuan.

Baca Juga:Gibran Menanyakan SGIE ke Cak Imin, Cak Imin : Saya Gak PahamPariwisata di Israel Lumpuh, Bandara Lakukan PHK Massal

Personil dari Kodim 0610 Sumedang serta anggota Yonif R 301 Pks dan jemaat gereja bekerja sama untuk melakukan pembersihan tempat ibadah Gereja .

Kapten Infanteri Ade dari Pasi Ter Kodim 0610 Sumedang menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini mencakup membersihkan akses jalan, parit, bagian dalam gereja, halaman gereja, dan taman untuk memastikan keindahan dan ketertiban, sehingga jemaat dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah pada Sabtu sore.

0 Komentar