Dana Perbaikan Jalan Masih Minim

KERASKAN: Warga Desa Nanjungwangi bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengerasan jalan Tanjung Desa Nanjungwangi, Surian, meskipun dana minim.
KERASKAN: Warga Desa Nanjungwangi bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengerasan jalan Tanjung Desa Nanjungwangi, Surian, meskipun dana minim.
0 Komentar

sumedangekspres, SURIAN — Dana perbaikan Jalan Poros Tanjung Desa Nanjungwangi – Cimuncang, Desa Surian Kecamatan Surian masih minim. Meski begitu perbaikan sudah dalam proses peningkatan.

Warga Desa Nanjungwangi pun bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengerasan jalan.

Kepala Desa Nanjungwangi Eman Suherman membenarkan, pihaknya dan warga sedang melaksanakan kegiatan pengerasan jalan poros Tanjung-Cimuncang. Namun, lanjut dia, dikarenakan dana yang ada tidak mencukupi untuk pengerasan seluruhnya, akhirnya pengerjaan untuk sementara baru 400 meter dari panjang keseluruhan 1,4 km.

Baca Juga:Bangun Mushala Tingkatkan KeimananRancamulya Optimalkan Penurunan Stunting

“Mudah-mudahan saja kedepan mendapatkan lagi bantuan dana dari pemerintah kabupaten dan Provinsi sehingga pengerasan jalan Tanjung – Cimuncang itu bisa tuntas. Sehingga, dapat digunakan aktivitas warga sebagai sarana transportasi yang lancar dan aman,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekdes Nanjungwangi Kecamatan Surian, Rahmat mengatakan, sumber dana perbaikan jalan berasal dari Bakudes Kabupaten Sumedang.

“Sedangkan, pengerjaan dilakukan oleh warga secara gotong royong. Alhamdulillah warga sangat antusias hingga pekerjaan hampir tuntas,” kata Rahmat, belum lama ini. (bim)

0 Komentar