Skandal di Turf Moor! Liverpool Guncang Klasemen Usai Menang Lawan Burnley 2-0 Klopp ‘Wasit Bikin Keputusan Gila!

Skandal di Turf Moor! Liverpool Guncang Klasemen Usai Menang Lawan Burnley 2-0 Klopp 'Wasit Bikin Keputusan Gila!
Skandal di Turf Moor! Liverpool Guncang Klasemen Usai Menang Lawan Burnley 2-0 Klopp 'Wasit Bikin Keputusan Gila!(ist/instagramliverpool)
0 Komentar

sumedangekspres – Skandal di Turf Moor! Liverpool Guncang Klasemen Usai Menang Lawan Burnley 2-0 Klopp ‘Wasit Bikin Keputusan Gila!Liverpool Guncang Klasemen Usai Menang Lawan Burnley geser Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris setelah menaklukkan Burnley dengan skor 2-0 di Turf Moor pada Rabu dinihari.

Namun, kemenangan mereka disertai kontroversi besar yang melibatkan keputusan wasit yang mencoreng hasil akhir pertandingan.

Liverpool Guncang Klasemen Usai Menang Lawan Burnley

Gol dari Darwin Nunez dan Diogo Jota seharusnya mengukuhkan keunggulan Liverpool, tetapi ketika Harvey Elliot mencetak gol ketiga, kebahagiaan itu dihentikan secara kontroversial.

Baca Juga:Rasmus Hojlund, Penyerang Berbakat Manchester United, Rasmus Hojlund Pecahkan Kutukan Golnya di Liga Inggris!Menggila di Old Trafford! Erik ten Hag Beri ‘Bumbu Rahasia’ di Balik Comeback Epik Manchester United atas Aston Villa

Wasit membatalkan gol tersebut setelah melihat VAR, dengan alasan Mohamed Salah berada dalam posisi offside.

Akan tetapi, tayangan ulang jelas menunjukkan bahwa Salah terdorong oleh pemain Burnley sehingga berada dalam posisi offside.

Jurgen Klopp, sang manajer, merasa terkejut dan frustrasi dengan keputusan wasit tersebut.

Dalam pernyataannya kepada Amazon Prime, Klopp menyebut keputusan itu sebagai “gila” dan menyatakan bahwa orang yang tidak pernah bermain sepak bola saja bisa melihat keabsurdannya.

“Sungguh gila ketika Anda melihatnya. Orang ini, jika dia tidak pernah bermain sepak bola, maka hal itu bisa terjadi ketika dia berpikir, ‘Oh, aturan offside, coba saya lihat, halaman tujuh, ada seseorang di antara dia dan kiper’ Itu keputusan yang konyol,” kata Klopp.

Klopp juga mengkritik interpretasi wasit terhadap peraturan dan mempertanyakan mengapa keputusan yang seharusnya sederhana seperti itu bisa mempengaruhi hasil akhir sebuah pertandingan.

Bagaimanapun juga, meskipun keputusan wasit tersebut kontroversial, Liverpool berhasil merebut puncak klasemen dengan 42 poin dari 19 pertandingan, unggul dua poin dari rival terdekat mereka, Arsenal.

Baca Juga:Eka Anugrah Wanita Asal Sumedang yang Menyumbang 100 Mobil untuk Tim Pemenangan AMIN Ternyata Sering Teror Oleh Tim Pemenangan Capres LainCak Irul Kayuh Sepeda 1.000 KM Melintasi Jalur Daendels Sumedang dan Anyer Panarukan

Keberhasilan Liverpool meraih kemenangan atas Burnley harusnya menjadi sorotan utama, tetapi kontroversi terkait gol yang dianulir oleh wasit menambah drama tersendiri pada pertandingan yang seharusnya dipenuhi dengan kegembiraan bagi the Reds.

0 Komentar