Jelang Libur Tahun Baru, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Naik Hingga 20 Persen!

Jelang Libur Tahun Baru, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Naik Hingga 20 Persen!
Jelang Libur Tahun Baru, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Naik Hingga 20 Persen! (ist/kcic.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Jelang Libur Tahun Baru, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Naik Hingga 20 Persen!

Menjelang libur tahun baru, terjadi peningkatan sebanyak 20 persen pada jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat informasi tersebut selama periode 17-23 Desember 2023.

Terungkap bahwa Kereta Cepat Whoosh berhasil melayani sekitar 123 ribu penumpang, mencatatkan kenaikan sebanyak 20 persen dibandingkan dengan periode pekan sebelumnya.

Baca Juga:Spektakuler! Jakarta Bakal Terbangkan 500 Drone di Bunderan HI Saat Malam Tahun Baru Nanti!Pernyatan Kontroversial dari Timnas AMIN: ‘ Penjara Menanti ‘ Jokowi dan Menterinya Pasca-Pilpres 2024

Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, menyatakan bahwa kenaikan jumlah penumpang disebabkan oleh sejumlah faktor, termasuk libur akhir tahun dan minat yang meningkat dari masyarakat untuk memanfaatkan layanan Kereta Cepat.

Eva juga mengungkapkan bahwa KCIC telah mengimplementasikan berbagai strategi promosi untuk memikat minat masyarakat dalam menggunakan kereta cepat. Upaya promosi tersebut mencakup penawaran diskon harga tiket, pemberian hadiah, dan program loyalty.

Yang menarik, KCIC sekarang menetapkan target untuk mencapai jumlah penumpang Kereta Cepat sebesar 1,5 juta pada tahun 2023. Harapannya, target tersebut dapat tercapai melalui peningkatan jumlah penumpang yang terjadi menjelang libur tahun baru 2024.

Artikel tersebut telah tayang di CIANJUR.JABAREKSPRES.COM dengan Judul “Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat Jelang Libur Tahun Baru

0 Komentar