Peringatan Darurat! BMKG Ungkap Ancaman Badai dan Petir Melanda Jakarta Hari Ini, Simak Prediksinya!

Peringatan Darurat! BMKG Ungkap Ancaman Badai dan Petir Melanda Jakarta Hari Ini, Simak Prediksinya!
Peringatan Darurat! BMKG Ungkap Ancaman Badai dan Petir Melanda Jakarta Hari Ini, Simak Prediksinya!(ist/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Peringatan Darurat! BMKG Ungkap Ancaman Badai dan Petir Melanda Jakarta Hari Ini, Simak Prediksinya! Peringatan Darurat! BMKG Ungkap Ancaman Badai dan Petir Melanda Jakarta Hari Ini, Simak Prediksinya!

Hari ini, ibu kota Jakarta diterpa cuaca ekstrem yang menakutkan!

BMKG Ungkap Ancaman Badai dan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan serius tentang potensi hujan deras disertai kilat mematikan yang akan menghantam sebagian besar wilayah Jakarta.

Prediksi cuaca yang mengejutkan ini mengingatkan masyarakat untuk bersiap menghadapi badai yang akan melanda khususnya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

Baca Juga:Apa City Branding Itu Sih ? Sumedang Coming Soon Menerapkan City Branding di 2024Pinjol Legal OJK Terbaik 2023! JULO, Pinjol Legal OJK dengan Limit Besar & Proses Cepat!

Menurut BMKG, meskipun cuaca di awal hari terlihat cerah, namun hujan diprediksi akan datang dengan kekuatan penuh pada siang hingga malam hari.

Sementara itu, wilayah Kepulauan Seribu dikecualikan dari ancaman badai, tetapi tetap diingatkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang tiba-tiba.

Suhu udara juga diprediksi akan berada pada rentang yang tidak biasa, dengan angka yang mencapai 24 derajat Celcius di beberapa wilayah Jakarta.

Namun, peringatan terbesar datang dari tingkat kelembaban udara yang mencapai 80-95 persen, menciptakan situasi yang sangat rawan terhadap badai dan petir.

Masyarakat diminta untuk melakukan langkah-langkah pencegahan yang tepat, mengingat cuaca ekstrem ini dapat menyebabkan gangguan yang serius.

Stay safe, Jakarta! Jangan abaikan peringatan dari BMKG dan persiapkan diri Anda untuk menghadapi kemungkinan cuaca buruk yang melanda kota metropolitan ini.

0 Komentar