Nicole’s River Park: Tempat Wisata Negeri Dongeng di Bogor

Nicole's River Park: Tempat Wisata Negeri Dongeng di Bogor
Nicole's River Park: Tempat Wisata Negeri Dongeng di Bogor (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Nicole’s River Park: Tempat Wisata Negeri Dongeng di Bogor

Terletak di tengah keindahan alam Bogor, Indonesia, Nicole’s River Park adalah destinasi yang memikat hati dengan pesona alam dan kekayaan budayanya.

Destinasi indah ini menawarkan kombinasi unik antara tanaman hijau yang menakjubkan, aktivitas petualangan, dan rasa takjub, menciptakan pengalaman mempesona bagi pengunjung  segala usia.

Baca Juga:Yuk Ajak Anak Anda Berlibur ke Wisata Edukasi Kebun Binatang Raya Bandung: Liburan Sambil BelajarBikin Pilu! Anak-anak Palestina Diberi Obat Penenang untuk Kurangi Rasa Sakit saat Meninggal

Dengan suasana damai dan pesona mistisnya, Nicole’s River Park telah menjadi atraksi yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang mencari perjalanan tak terlupakan ke dunia dongeng.

Kawasan Puncak Bogor merupakan salah satu tempat di Jawa Barat yang selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan.

Udara segar dan pemandangan alam yang indah membantu pengunjung selalu merasa nyaman dan betah berlama-lama.

Belakangan ini ada sebuah destinasi wisata baru di kawasan Bogor yang sedang viral dan banyak diminati  masyarakat. Ya, apalagi kalau bukan Nicole’s River Park.

Tahukah kamu, konsep wisata yang ditawarkan merupakan beragam lokasi foto Instagrammable dengan tema berbeda-beda.

Penasaran seperti apa?

Berikut ulasan lengkap  harga tiket masuk fasilitas dan lokasi tempat wisata Nicole’s River Park  di Puncak Bogor

Alamat dan harga tiket masuk Nicole’s River Park

Tempat Wisata yang terletak di Jl. Raya Puncak – Cianjur n°57 , Cipayung Datar, Kec.Megamendung, Kabupaten Bogor, beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB, dengan tiket masuk seharga Rp30.000 pada hari kerja dan Rp40.000 pada akhir pekan.

Baca Juga:Selebgram Siskaeee dan 10 Artis Lainnya Jadi Tersangka Film Dewasa Kramat TunggakIni Dia Daftar 40 Kota yang Akan Dijadikan Seperti Jakarta oleh AMIN Jika Menang Pilpres 2024!

Lokasi objek wisata Parc de la Rivière Nicole cukup strategis karena berada di pinggir jalan menuju puncak.

Untuk menuju kesana, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil.

Bagi  pengunjung yang datang dari Jabodetabek bisa menuju ke arah selatan melalui Jalan Raya Bogor atau melalui  Tol Jagorawi.

Kemudian bagi pengunjung yang datang dari  Cianjur  bisa menuju Jalan Raya Puncak Gadog dengan perkiraan waktu tempuh 1 jam.

Kalau masih bingung, bagaimana kalau petakan dengan Nicole’s River Park sebagai tujuanmu?

0 Komentar