10+ Rekomendasi Wisata Lembang Murah Tahun Baru yang Gak Bikin Dompet Gerah, Bikin Ayangmu Makin Betah!

10+ Rekomendasi Wisata Lembang Murah Gak Bikin Dompet Gerah, Bikin Ayangmu Makin Betah!
10+ Rekomendasi Wisata Lembang Murah Gak Bikin Dompet Gerah, Bikin Ayangmu Makin Betah! (ist/ ig @lerenganteng)
0 Komentar

kamu dapat memilih kampung warna-warni untuk berswafoto yang cantik. Lukisan yang disebut mural di Kampung warna-warni terlihat sangat tradisional, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Alamat : Ds.Sunten Jaya, Cibodas Lembang

Jam Buka : 24 Jam

Harga Tiket Masuk : Gratis

6. Nuart Sculpture Park

Nuart Sculpture Park merupakan galeri seni sekaligus tempat wisata yang unik dan sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Pengunjung dapat menikmati pameran sekaligus berdiskusi dengan para seniman, kurator, desainer, hingga para penikmat seni.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Kota Bandung dari Atas Tebing Keraton Saat Malam Tahun Baru: Pemandangan yang Sangat MenakjubkanRekomendasi Rumah Makan Khas Sunda dengan Pemandangan Sawah, Cuma Butuh 5 Menit dari Exit Tol Cimalaka

Banyak juga spot foto yang keren dan instagramable untuk diabadikan di media sosial.

Tarif: Gratis

7. Pantai Buatan Kampung Gajah

Kampung gajah merupakan wahana wisata permaianan air (waterpark) yang terletak di Jl. Sersan Bajuri Km 3.8 Lembang, Bandung.

Wisata ini sangat ramai jika masuk akhir pekan dan libur panjang. Salah satu penyebabnya adalah banyaknya wahana permainan menarik di sana. Namun jika tidak ada waktu lama untuk bermain, setidaknya ada 6 wahana yang wajib kamu coba di sana.

Alamat : Jl.Sersan Bajuri KM 3.8 Lembang

Jam Buka : 09.00 – 18.00 WIB

Tiket Masuk : Mulai Rp.150.000

0 Komentar