Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda dengan Pemandangan Sawah, Cuma Butuh 5 Menit dari Exit Tol Cimalaka

Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda dengan Pemandangan Sawah, Cuma Butuh 5 Menit dari Exit Tol Cimalaka
Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda dengan Pemandangan Sawah, Cuma Butuh 5 Menit dari Exit Tol Cimalaka (ist/Mang Demar)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda dengan Pemandangan Sawah, Cuma Butuh 5 Menit dari Exit Tol Cimalaka

Tol Cisumdawu merupakan salah tol yang menghubungkan antara Cileunyi-Sumedang-Dawuan.

Meski baru dibuka akhir-akhir ini, tapi sudah banyak Para pelancong dari luar kota tidak sedikit yang melewati tol tersebut.

Tentu setelah perjalanan panjang yang ingin berlibur atau berkunjung ke Kota Sumedang akan mencari tempat makan terdekat untuk mengisi perut yang kosong.

Baca Juga:Nicole’s River Park: Tempat Wisata Negeri Dongeng di BogorYuk Ajak Anak Anda Berlibur ke Wisata Edukasi Kebun Binatang Raya Bandung: Liburan Sambil Belajar

Di daerah tol Cisumdawu Sumedang tentu banyak sekali tempat makan yang layak untuk dikunjungi.

Bahkan ada tempat makan yang makanannya khas sunda banget! Sampai suasana nya pun adem banget karena terletak di pedesaan.

Salah satu tempat makan di Sumedang yang dekat dengan exit tol adalah di Cimalaka.

Cimalakan ini merupakan salah satu kawasan yang jadi pintu masuk tol Cisumdawu.

Buat yang berencana liburan ke Sumedang dan aksesnya bakal melewati Tol Cisumdawu, berikut ini spot kuliner yang siap menuntaskan lapar selepas kamu keluar dari jalan tol.

Biar nggak bingung tempatnya, berikut penjelasannya!

Rumah Makan Khas Sunda “Warung Pengkolan Jati”

Warung Pengkolan Jati merupakan rumah makan khas sunda dekat exit tol yang cocok bagi kamu yang ingin mencicipi kuliner khas sunda dengan pemandangan sawah dan gunung Tampomas yang begitu jelas.

Saat ini, banyak sekali para pemburu kuliner dari luar kota Sumedang yang datang ke Warung Pengkolan Jati ini.

Baca Juga:Bikin Pilu! Anak-anak Palestina Diberi Obat Penenang untuk Kurangi Rasa Sakit saat MeninggalSelebgram Siskaeee dan 10 Artis Lainnya Jadi Tersangka Film Dewasa Kramat Tunggak

Pasalnya, tak hanya mempunyai pemandangan yang menakjubkan, namun rasa dari masakan tempat makan ini mempunyai cita rasa khas sunda yang bikin siapa saja akan merasa ketagihan.

Harga yang ditawarkannya pun sangat ramah di kantong, jadi kamu tak perlu khawatir kehabisan uang ketika mengajak sanak keluarga makan-makan di rumah makan tersebut.

Fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap, terdapat toilet, mushola bahkan tempat charger HP pun ada. Tempat makan nya pun sangat nyaman sekali karena berada langsung di tengah sawah.

Kamu akan merasa betah berlama-lama disini karena udara nya sangat segar sekali.

0 Komentar