Rekomendasi Wisata Subang untuk Liburan Tahun Baru 2024!

Rekomendasi wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024
Rekomendasi wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024(googlemaps.cep budi)
0 Komentar

Wisata Subang terbaru yang berlokasi di kawasan Sari Ater Hot Springs Ciater ini dihargai mulai dari Rp450.000 per orang untuk terbang sekitar 15 menit. Adapun waktu terbaik naik balon udara Sari Ater adalah puku; 05.30 saat matahari terbit sehingga kamu bisa melihat indahnya sunrise. Jika ingin mencoba pengalaman ini, kamu bisa melakukan reservasi melalui nomor WhatsApp yang ada di akun Instagram @sariaterhotelresort.

Alamat: Jl. Raya Ciater – Ciater, Ciater, Subang

Jam buka: Setiap hari pukul 05.30-10.00 WIB

3. Florawisata D’Castello

Wisata Subang terbaru lainnya yang tak boleh dilewatkan adalah Florawisata D’Castello Ciater.Mengusung konsep taman bunga, tempat wisata di Subang ini terkenal akan bangunan kastil warna-warni seperti yang ada pada di negeri dongeng. Selain mengaggumi keindahan serta berfoto di spot penuh bunga warna-warni, Anda juga bisa mencoba ragam wahana seru.

Florawisata D’Castello turut dilengkapi dengan wahana Mini Zoo, Komidi Putar, Ontang Anting, Istana Balon, hingga Trampolin dan Playground untuk anak-anak. Tak heran jika tempat wisata di Subang ini menjadi destinasi favorit para keluarga.

Baca Juga:Korsel Atasi Penurunan Angka Kelahiran: Bagaimana Caranya?Rekreasi Sekaligus Liburan di Kebun Teh Sumedang: Nikmati Liburan Tahun baru dengan Alam!

Bagi yang gemar berburu spot foto, jangan lewatkan pengalaman berfoto dengan patung Mickey Mouse atau berfoto dengan latar terasering penuh bunga warna-warni. Ada juga jembatan tangan yang mirip dengan Golden Bridge di Da Nang, Vietnam. Adapun harga tiket Florawisata D’Castello yaitu mulai dari Rp30.000 untuk weekday dan Rp40.000 untuk weekend.

Alamat: Jl. Palasari Dua-Babakan Gunung No. 16, Kecamatan Ciater, Subang

Jam buka: Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 – 18.00WIB

Itulah informasi mengenai Rekomendasi wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024.

0 Komentar