Rekomendasi Wisata Subang untuk Liburan Tahun Baru 2024!

Rekomendasi wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024
Rekomendasi wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024(googlemaps.cep budi)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024, libur tahun baru kamu bisa berkunjung ke Subang, di Subang banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta. Di Subang  kawasan wisata Air Panas Ciater dan Gunung Tangkubanperahu yang selalu menjadi destinasi wisata favorit pelancong.

Namun keindahan Subang tak hanya sampai di situ. Masih banyak tempat wisata di Subang yang bisa dijelajahi.

1. Asstro Highlands Ciater

Ini dia tempat wisata Subang terbaru 2022 jika Kamu ingin menikmati pemkamungan kebun teh dengan cara yang lebih seru. Asstro Highlands Ciater merupakan cabang dari Rumah Makan Liwet Asep Stroberi yang berlokasi di tengah perkebunan teh. Namun selain menikmati kuliner, tempat wisata di Subang ini juga menawarkan aktivitas wisata.

Baca Juga:Korsel Atasi Penurunan Angka Kelahiran: Bagaimana Caranya?Rekreasi Sekaligus Liburan di Kebun Teh Sumedang: Nikmati Liburan Tahun baru dengan Alam!

Asstro Highlands Ciater dilengkapi dengan fasilitas camping dan glamping, wahana off road, hingga spot foto unik. Dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp30.000, Kamu bisa menikmati sejuknya udara pegunungan hingga menjelajahi hamparan kebun teh. Selain itu, Kamu juga bisa berburu spot foto unik seperti sangkar burung, gerbang cinta, dan panggung penuh beanbag warna-warni dengan pemkamungan pegunungan.

Jika Kamu ingin mencoba camping/glamping, biaya yang dikenakan yaitu mulai dari Rp250.000 termasuk tenda, api unggun, dan makan malam. Sementara untuk wahana offroad, harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp300.000. Yuk, ajak orang tersayang ke Asstro Highlands Ciater!

Alamat: Jalan Raya Subang, Ciater, Ciater, Subang

Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 18.00 WIB

2. Sariater Hot Air Balloon

Bagi yang suka liburan ke Subang, pasti tak asing dengan wisata Sariater. Tempat wisata di Jawa Barat ini menawarkan kolam pemandian air panas yang bisa merelaksasi tubuh. Namun kini Sariater makin memanjakan wisatawan dengan wahana Sariater Hot Air Balloon. Kamu tak perlu jauh-jauh terbang ke Cappadocia, Turki.

Wisata Subang terbaru 2022 yang sempat viral karena menjadi syuting serial Layangan Putus ini akan mengajakmu terbang naik balon udara dengan ketinggian sekitar 40 meter. Selama di atas ketinggian, kamu bisa melihat pemandangan hamparan bukit yang indah.

0 Komentar