Tragedi Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka, 6 Meninggal Dunia dan 19 Luka-Luka

Ini Kronologi Kecelakaan Kereta KA Turangga dan KA Bandung Raya yang Menewaskan 3 Pegawai
Ini Kronologi Kecelakaan Kereta KA Turangga dan KA Bandung Raya yang Menewaskan 3 Pegawai (ist)
0 Komentar

Tragedi Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka, 6 Meninggal Dunia dan 19 Luka-Luka

sumedangeksores CICALENGKA – Hari ini, Jumat, 5 Januari 2024, masyarakat dihebohkan dengan insiden tabrakan antara KA Turangga dan KA Bandung Raya di Jalan Haurpugur-Cicalengka Km 181+700 Kabupaten Bandung. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.03 WIB pagi.

Dari konfirmasi yang diperoleh dari Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka, Romdon, terdapat 6 korban jiwa yang meninggal dunia, sedangkan 19 lainnya mengalami luka ringan. Romdon menjelaskan bahwa 2 di antara korban meninggal dunia dinyatakan pada jam 10 pagi tadi.

Pihak berwenang sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti tabrakan tragis ini dan langkah-langkah apa yang dapat diambil untuk mencegah insiden serupa di masa depan.

Baca Juga:Proses Evakuasi Berlanjut di Lokasi KecelakaanKecelakaan Mengerikan antara KRD Cicalengka-Padalarang dan Kereta Turangga Surabaya-Bandung

Semua pihak berduka cita atas kehilangan yang terjadi dan berharap agar keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,”papa. (kos)

0 Komentar