Safari Cinta Kang Dedi Mulyadi di Buahdua Sumedang, Warga : Prabowo Presiden

Safari Cinta Kang Dedi Mulyadi di Buahdua Sumedang, Warga : Prabowo Presiden
Safari Cinta Kang Dedi Mulyadi di Buahdua Sumedang, Warga : Prabowo Presiden(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Safari Cinta Kang Dedi Mulyadi di Buahdua Sumedang, Warga : Prabowo Presiden

Gelaran acara safari cinta Kang Dedi Mulyadi yang dilaksanakan di Desa Sekarwangi, Kecamatan Buahdua, Sumedang pada Jumat (5/1/2024) yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Safari Cinta Kang Dedi Mulyadi di Buahdua yang diwarnai gemericik hujan, kendati begitu acara tersebut diikuti dengan ribuan penonton.

Baca Juga:Lakalantas Mobil Tabrakan di Cisolok Sukabumi, 7 Orang Luka-lukaNilai Tukar Rupiah Dikabarkan Melemah Melawan Dollar AS, Sekarang di Rp 15.550

Selain Kang Dedi Mulyadi (KDM) acara tersebut juga dimeriahkan dengan pelawak Sule, Ohang dan Anton Abok.

Walaupun acara tersebut diguyur hujan yang lumayan deras namun warga mengikuti terus sampai acara selesai.

Beberapa orang tetap santai menikmati hujan tanpa membuka payung, sementara sebagian lainnya mulai membuka payung mereka saat hujan turun.

KDM mengungkap kegembiraannya karena dapat bertemu dengan penonton yang merindukan kehadirannya, meskipun acara harus dipersingkat karena hujan deras.

“Mudah-mudahan Kang Dedi datang ke sini yang nonton kena penyakit, penyakit kalau lihat foto Pak Prabowo maunya nyoblos,” ucap KDM.

“Hidup Pak Prabowo presiden,” teriak warga kompak.

Kang Dedi Mulyadi berkomitmen untuk kembali ke lokasi tersebut suatu saat untuk memenuhi keinginan bertemu yang belum terpenuhi sepenuhnya pada malam itu.

0 Komentar