Erwan Berjanji Jika Golkar Menang Rakyat Sumedang Sejahtera

Erwan Berjanji Jika Golkar Menang Rakyat Sumedang Sejahtera
Erwan Berjanji Jika Golkar Menang Rakyat Sumedang Sejahtera(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Erwan Berjanji Jika Golkar Menang Rakyat Sumedang Sejahtera

Mantan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan berjanji jika masyarakat Kabupaten Sumedang bisa menangkan Golkar pada Pemilu 2024 masyarakat Sumedang bisa Sejahtera.

Hal itu dikatakan Erwan saat pidato dalam acara konsolidasi tim pemenangan koordinator Kecamatan dan koordinator desa Dapil 1 di Wisma Pembina Asri Sumedang pada, Selasa (9/1/2024).

Ia menyerukan agar semua Caleg dari Golkar bisa menang di semua Dapil di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Atlet Ganda Campuran Rehan-Lisa Lolos 16 Besar Malaysia Open 2024Fasilitas Alun-alun Cianjur Rusak, Saat Ini di Tutup Sementara

“Insya Allah Raihan kami untuk DPR RI bisa dua kursi, DPRD Provinsi Jawa Barat juga bisa dua kursi dan untuk Kabupaten di targetkan 12 Kursi,” Tuturnya.

Golkar Menang Rakyat Sumedang Sejahtera

Ia menegaskan, bagi warga Sumedang, bila ingin sejahtera, menangkan Golkar pada Pilpres dan Pileg pada tanggal 14 Februari 2024.

Sementara Yogi Yaman Santosa Caleg DPRD Kab Sumedang Dapil 1 mengumpulkan koordinator desa di 35 desa yang ada di Dapil desa dan kelurahan Dapil 1 khusus untuk Kordes dan Korcam pertama.

Hal itu bertujuan untuk mensosialisasikan Yogi yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Sumedang Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang Selatan, dan Ganeas no urut 1 dari Partai Golkar.

Ia menyatakan bahwa timnya tidak dapat beroperasi secara mandiri tetapi perlu menghidupkan kembali struktur partai yang telah dia bentuk, dengan tujuan untuk melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat.

Untuk diketahui bahwa Yogi Yaman Santosa telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumedang selama dua periode.

0 Komentar