Polisi Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba di Indramayu!

Polisi Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba di Indramayu!
Polisi Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba di Indramayu! (ist/ilustrasi/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah operasi penggerebekan yang dilakukan oleh kepolisian di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu pada Senin (8/1/2024) pukul 00.15 WIB berhasil menangkap seorang pengedar narkotika berinisial CN (38).

Penangkapan tersebut merupakan hasil dari upaya penyelidikan yang telah dilakukan sebelumnya terkait peredaran sabu-sabu di wilayah tersebut.

CN (38) yang merupakan target operasi tidak memberikan perlawanan saat dijemput paksa di kediamannya.

Baca Juga:Duka Mendalam: Sejumlah Bencana Alam Melanda Jawa Barat!Bantuan Sosial Pemerintah: Tanpa Kaitan Politik dalam Pilpres 2024!

Polisi segera melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan menemukan barang bukti berupa sembilan paket sabu-sabu siap jual dengan total berat 1,49 gram.

Kepala Kepolisian Resor Indramayu, Komisaris Polisi Otong, menyatakan bahwa tersangka CN dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Indramayu untuk penyelidikan lebih lanjut.

CN, saat diperiksa oleh polisi, mengakui bahwa sabu-sabu yang ditemukan merupakan miliknya.

Dia juga mengakui bahwa dirinya merupakan seorang pengedar sabu-sabu dan menjalankan bisnis tersebut dengan cara membeli barang haram tersebut dari rekannya untuk dijual kembali.

Selain CN, rekan tersangka yang menjadi pemasok sabu-sabu tersebut saat ini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh kepolisian.

Upaya penangkapan terhadap DPO tersebut akan menjadi prioritas dalam mengungkap jaringan peredaran narkotika di wilayah ini.

Tersangka CN akan dijerat dengan pasal-pasal yang berlaku terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga:Potensi Gelombang Tinggi di Perairan Indonesia: Waspada dan Siap Siaga!Pemanasan Global dan Cuaca Ekstrem Terjadi di Tahun 2023!

Hukuman yang diterapkan dapat mencakup ancaman pidana berat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Operasi ini menunjukkan keseriusan aparat kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika di masyarakat.

Polisi terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari ancaman narkotika di Kabupaten Indramayu.***

Demikian merupakan artikel mengenai Polisi Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba di Indramayu!.

0 Komentar