Ternyata Ini Alasan Suami Bacok Istri di Sumedang

Ternyata Ini Alasan Suami Bacok Istri di Sumedang
Ternyata Ini Alasan Suami Bacok Istri di Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata Ini Alasan Suami Bacok Istri di Sumedang.

Insiden berdarah terjadi di sebuah rumah di Lingkungan Gunung Cina RT 04/02, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ilham Hidayat (37) kejam melakukan serangan dengan membac0k mantan istrinya, Rina Risnawati (37), menggunakan sebilah golok berulang kali.

Setelah melancarkan aksi kejam tersebut, Ilham kemudian mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan memotong urat nadi dan menggor0k lehernya. Namun, usaha bvnuh diri tersebut tidak berhasil karena warga setempat berhasil menyelamatkan keduanya. Mereka segera membawa Ilham dan Rina ke RSUD Sumedang.

Baca Juga:Alasan Penamaan Sesar Sumedang Menurut BMKGPendaftaran SIPSS 2024 Telah Dibuka : Peluang Menjadi Perwira Polri!

Iptu Awang Munggardijaya, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Sumedang, menyatakan bahwa insiden berdarah ini berakar dari keinginan Ilham untuk rujuk, tetapi ditolak oleh Rina.

“Informasi dari keluarga menyebutkan bahwa mereka sudah bercerai, meskipun ada juga yang menyebutkan bahwa mereka hanya hidup terpisah. Namun, berdasarkan informasi yang kami peroleh, sebelum kejadian, korban mencoba untuk rujuk namun ditolak,” ungkap Awang.

Awang menjelaskan bahwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini saat ini sedang ditangani oleh unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Sumedang. “Kedua korban selamat dan telah menerima perawatan intensif di RSUD Sumedang. Kami juga berhasil mengamankan sebilah golok yang digunakan oleh pelaku dalam kejadian ini,” tambah Awang.

Demikian pembahasan mengenai Ternyata Ini Alasan Suami Bacok Istri di Sumedang.***

0 Komentar