Kocok Arisan Online Hanya Memasukkan Nama, Temukan Aplikasi Terbaik untuk Mengundi

Kocok Arisan Online Hanya Memasukkan Nama, Temukan Aplikasi Terbaik untuk Mengundi
Kocok Arisan Online Hanya Memasukkan Nama, Temukan Aplikasi Terbaik untuk Mengundi(ist/googleplay)
0 Komentar

sumedangekspres – Kocok Arisan Online Hanya Memasukkan Nama, Temukan Aplikasi Terbaik untuk Mengundi Siapa bilang mengocok arisan online harus ribet?

Sekarang sih gausah ribet lagi kalau kalian ingin mengundi kocok arisan online hanya memasukan nama aja gausah gulung kertas terus tulis, masukin kertas ke toples, lalu di kocok itu jadul banget.

Simak aja nih akan kami kasih cara kocok arisan online hanya memasukan nama doang gausah usah pake kertas sama toples lagi.

Kocok Arisan Online Hanya Memasukkan Nama

1. Lucky Wheel

Baca Juga:Aksi Heroik Hari Pertama Pasca Gempa di Sumedang Dukungan Psikososial BergeloraEuforia Gotong Royong 5.0 Mahasiswa di Dampingi PJ Bupati Sumedang dan Desa Ganeas Sumedang Berkolaborasi Bangun Desa Melalui KKN Tematik GRMD!

Lucky Wheel hadir sebagai solusi yang menarik untuk mengocok arisan online.

Meskipun awalnya bukan ditujukan untuk arisan, aplikasi ini menyediakan fitur Lucky Wheel yang dapat kamu manfaatkan sebagai wadah mengundi arisan.

Hanya saja, ada kelemahan di sini. Aplikasi ini hanya bisa memasukkan lima nama saja untuk diundi, sehingga kurang cocok untuk kelompok arisan berjumlah besar.

2. Roulette

Roulette, yang biasa digunakan untuk bermain kasino dan judi, juga bisa menjadi pilihan menarik untuk mengundi arisan.

Penggunaannya mudah, kamu tinggal memasukkan nama-nama peserta arisan, dan setelah itu, cukup memutar roda sampai papannya berhenti.

Dengan kemudahan pengaturan nama, Roulette memberikan pengalaman yang seru dan praktis untuk mengocok arisan.

3. Arisan Kami

Arisan Kami memberikan sensasi berbeda dengan mengharuskan penggunanya menggoyangkan handphone agar nama pemenangnya keluar.

Baca Juga:BANK INDONESIA BERGERAK! Bantuan Bank Indonesia untuk Warga Terdampak Gempa Sumedang, Aksi Kemanusiaan BI Perwakilan Jawa Barat Guncang NegeriKredit Macet Pinjaman Online Memburuk! OJK Harus Bertindak Sekarang!

Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan daftar anggota arisan sudah terinput dengan baik. Pengalaman mengocok arisan jadi lebih seru dan interaktif!

4. Arisan

Aplikasi Arisan tak kalah menarik dengan fitur serupa. Selain menunjukkan nama pemenang undian, aplikasi ini juga mencatat tanggal dan waktu pengundian arisan.

Meskipun ringan dengan hanya memerlukan ruang sebesar 2MB, kelemahannya terletak pada tampilan yang dianggap membosankan dari segi desain dan warna.

5. Decision Roulette

Decision Roulette menjadi pilihan menarik dengan kapasitas hingga 50 nama anggota arisan.

Fleksibilitasnya membuat kamu bisa mengatur latar, bentuk, dan posisi tulisan, serta menambahkan foto tiap peserta.

Kelebihan lainnya adalah adanya lebih dari 20 pilihan cara untuk mengundi arisan, memberikan variasi yang menyenangkan.

0 Komentar