Pergoki Calon Suami Pesan Open BO, Perempuan Asal Sumedang Batalkan Rencana Menikah

Pergoki Calon Suami Pesan Open BO, Perempuan Asal Sumedang Batalkan Rencana Menikah
Pergoki Calon Suami Pesan Open BO, Perempuan Asal Sumedang Batalkan Rencana Menikah (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Pergoki Calon Suami Pesan Open BO, Perempuan Asal Sumedang Batalkan Rencana Menikah.

Melangsungkan pernikahan adalah momen yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan. Proses membangun rumah tangga bukanlah sekadar janji, melainkan harus dibuktikan dengan tindakan nyata.

Namun, bagaimana jika di tengah-tengah proses menunggu pernikahan, salah satu calon mempelai terlibat dalam perilaku yang tidak pantas? Nasib seperti ini dialami oleh seorang wanita bernama Indi Liswandira.

Baca Juga:Gempa Sumedang Masih Terjadi, Warga Tak Bisa Tidur TenangTernyata Sindikat Penjualan Anjing Ini Beli dari Sumedang, Rp 250.000 Per Ekor

Indi mengalami pembatalan pernikahan setelah mengetahui bahwa calon suaminya telah beberapa kali menggunakan jasa Pekerja Seks Komersial (PSK) secara online. Kisah pembatalan pernikahan ini terkuak melalui unggahan akun TikTok @indiliswandira.

Dalam video yang diunggahnya, Indi memperlihatkan momen tunangan sambil memamerkan cincin. Namun, dia memutuskan untuk membatalkan pernikahan setelah mengetahui bahwa calon suaminya terlibat dalam pemesanan PSK secara online. Lebih menyakitkan, pria tersebut memilih selingkuh dengan wanita lain.

“Dia lebih memilih bersama perempuan pekerja seks dan tante-tante janda beranak dua,” tulis Indi dalam posting TikTok-nya.

Indi mengungkapkan bahwa dia baru dapat berbagi kisahnya di TikTok setelah meredakan emosinya dan menerima kenyataan bahwa calon suaminya lebih memilih wanita lain.

“Aku berani membagikan ini sekarang, setelah aku meredakan emosi, jangan mengajari aku tentang kesabaran, aku pernah bertunangan dan ditinggalkan karena dia lebih memilih perempuan itu,” tambahnya.

Hingga Rabu (10/1/2024) siang, unggahan wanita yang akrab disapa Ira ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Warganet yang membanjiri kolom komentar memberikan dukungan, semangat, dan doa untuknya.

Kejadian ini terungkap dua minggu sebelum Lebaran Idul Fitri 2023. Mantan tunangan Ira, saat itu, memberi tahu bahwa dia akan pergi ke Cirebon untuk beberapa keperluan selama seminggu sambil mencari rezeki melalui Grab.

Baca Juga:Janji Pemkab Sumedang Atasi Dampak Bendungan Cihamerang yang JebolPembantu Tanpa Busana Dibayar Rp900 Ribu Per Jam, Ada yang Tertarik?

Namun, kecurigaan muncul saat mantan pacarnya sulit dihubungi. Ira mengetahui bahwa pacar temannya membawa teman lain saat bepergian bersama sang mantan tunangan, dan ternyata mereka terlibat dalam pekerjaan PSK online.

Ira, meskipun memberi kesempatan dan mencoba menyelamatkan hubungan, terus merasakan kecurigaan dan akhirnya memutuskan untuk meminta petunjuk melalui Salat Istikharah. Hasilnya, Ira mantap untuk tidak melanjutkan hubungan dan membatalkan rencana pernikahan.

0 Komentar