Prakiraan Cuaca BMKG Sabtu (13/1/2024) Jawa Barat Siap-siap Nikmati Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca BMKG Sabtu
Prakiraan Cuaca BMKG Sabtu(bmkg/istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Prakiraan Cuaca BMKG Sabtu (13/1/2024) Jawa Barat Siap-siap Nikmati Cuaca Cerah Berawan, Sabtu ini, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah berawan di sebagian besar daerah Jawa Barat saat pagi dan siang.

Wah Sumedang amanih berawan kata BMKG jadi kalian ga perlu khawatir.

Hal tersebut bisa jadi berubah-ubah karena cuaca tidak pasti akan terjadi perubahan setiap saat.

Baca Juga:Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini, Sabtu 13 Januari 2024 Cepetan Perpanjang SIM KalianJalan Cibungur-Pamarisen Resmi Diresmikan, Transformasi Luar Biasa untuk Rancakalong-Tanjungkerta-Utara Sumedang!

Namun simak peringatan bahwa beberapa daerah berpotensi hujan ringan pada siang hingga malam.

Prakiraan Cuaca BMKG Sabtu

Terutama bagi warga Sukabumi, persiapkan diri untuk cuaca cerah berawan di pagi dan siang, dengan kemungkinan berawan di malam hari.

Tetap waspada dengan prakiraan cuaca sebelum beraktivitas di luar ruangan, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Daerah-daerah seperti Garut, Singaparna, Tasikmalaya, dan sejumlah lainnya dapat menikmati cuaca cerah berawan.

Sementara itu, beberapa daerah seperti Cibinong, Cirebon, dan Depok mungkin mengalami hujan ringan. Pastikan cek prakiraan cuaca untuk informasi terkini.

Meskipun pada siang hari daerah-daerah tertentu dapat mengalami hujan disertai petir, sebagian besar daerah cenderung cerah atau berawan.

Begitu juga pada malam hari, beberapa daerah berpotensi cerah berawan, sementara yang lain tetap bersiap untuk kondisi berawan.

Baca Juga:Dengan Kuota Terbesar, BRI Yakin Salurkan KUR 2024 Rp165 TriliunHouthi Ngamuk di Laut Merah Serangan Terbesar Lumpuhkan Pelayaran Internasional!

Ingat, cuaca bisa berubah, jadi selalu perhatikan pembaruan prakiraan cuaca dari BMKG untuk tetap aman dan siap menghadapi keadaan!

0 Komentar