PT Rifan Financindo Salurkan Bantuan Korban Gempa Sumedang

PT Rifan Financindo Salurkan Bantuan Korban Gempa Sumedang
PT Rifan Financindo Salurkan Bantuan Korban Gempa Sumedang(istimewa/sonora.id)
0 Komentar

sumedangekspres – PT Rifan Financindo Salurkan Bantuan Korban Gempa Sumedang

Gempa yang melanda Kabupaten Sumedang beberapa hari yang lalu berhasil mendapatkan banyak simpatisan dari berbagai kalangan untuk membantu korban yang terdampak gempa.

Dalam peristiwa tersebut BPBD Kabupaten Sumedang melaporkan, ada 14 desa di wilayah gempa Sumedang yang terdampak, 84 unit rumah rusak ringan hingga berat.

Beberapa puluh rumah tersebut mengalami kerusakan terparah di tiga daerah, yaitu Tegalsari, Cipamengpeuk, dan Babakan Bukit.

Baca Juga:Wow! Sepanjang 2023 Nilai Transaksi Financial Super Apps BRImo Tembus Rp4.158 triliunUntuk Menanggulangi Stunting di Sumedang Pemkab Manfaatkan Teknologi Digital

Berbagai bantuan logistik terus berdatangan terhadap korban gempa Sumedang, saat ini bantuan diberikan oleh PT Rifan Financindo Berjangka cabang Bandung (RFB Bandung).

“Kami punya program RFB Peduli, dan kali ini kami salurkan bantuan dari program ini bagi korban gempa Sumedang,” ucap Kepala Cabang RFB Bandung Anthony Martanu di sela-sela penyerahan bantuan di Kantor Kwarcab Pramuka Cigugur Sumedang, Sabtu (13/1/2024).

PT Rifan Financindo Salurkan Bantuan Korban Gempa Sumedang yaitu untuk kebutuhan sehari-hari para pengungsi, seperti Mie instan, Beras, Susu, Sarden, Biskuit, dan Kopi.

Dengan bantuan ini, manajemen RFB Bandung berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak sekaligus mempercepat pemulihan di Sumedang.

0 Komentar