Ini Janji Prabowo untuk Wilayah Perairan Indonesia Jika Terpilih Menjadi Presiden!

Ini Janji Prabowo untuk Wilayah Perairan Indonesia Jika Terpilih Menjadi Presiden!
Ini Janji Prabowo untuk Wilayah Perairan Indonesia Jika Terpilih Menjadi Presiden! (ist/ig/prabowo)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Jumat malam (12/1), Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima kunjungan dari Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di mana ia memberikan janji untuk membangun matra angkatan laut (AL) yang kuat dan menjaga kekayaan laut Indonesia jika terpilih dalam Pilpres 2024.

Dalam pernyataannya, Prabowo menyoroti masalah kapal asing yang masuk tanpa izin ke wilayah perairan Indonesia. Beliau berkomitmen untuk mencari skema terbaik guna melaksanakan janjinya tersebut.

Prabowo mendorong para nelayan untuk membentuk kelompok dan koperasi sebagai langkah menuju keberlanjutan sektor perikanan.

Baca Juga:Komisioner KPU: Debat Pilpres 2024 Didesain Tanpa Saling Serang, Meski Ditekan Usulan Perubahan Format!Ancaman Cuaca Ekstrem di Indonesia: Masyarakat Diminta Waspada hingga Februari!

Prabowo Subianto dengan tegas menyatakan tekadnya untuk menjaga kekayaan laut Indonesia dengan sungguh-sungguh. Beliau berjanji akan berjuang keras untuk memperbaiki kondisi hidup para nelayan di Indonesia.

Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo juga berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur dan aksesibilitas yang memadai bagi nelayan. Ini mencakup perbaikan dan pembangunan pelabuhan serta sarana transportasi lainnya.

Pentingnya menjaga keamanan perairan Indonesia dari ancaman kapal asing illegal menjadi fokus utama dalam agenda Prabowo.

Dengan membangun kekuatan Angkatan Laut yang kuat, diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap kedaulatan laut Indonesia.

Prabowo Subianto juga menekankan pentingnya pemberdayaan nelayan melalui pembentukan kelompok dan koperasi. Dengan cara ini, nelayan diharapkan dapat meningkatkan daya tawar dan kesejahteraan mereka.

Peningkatan infrastruktur seperti perbaikan dan pembangunan pelabuhan serta sarana transportasi lainnya akan mendukung kelancaran aktivitas nelayan, memperkuat sektor perikanan, dan meningkatkan ekonomi lokal.

Melalui janji-janjinya, Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk melindungi kekayaan laut Indonesia, memperbaiki kondisi para nelayan, dan mengamankan perairan Indonesia dari potensi ancaman eksternal.***

Baca Juga:DPC PPP Sumedang Berikan Layanan Ganti Oli Gratis untuk Pengemudi Ojek Online dalam Rangka HUT ke-51Ancaman Teror Terhadap Capres Anies Baswedan: Masyarakat Diminta Kondusif di Pemilu 2024!

Demikian merupakan artikel mengenai Ini Janji Prabowo untuk Wilayah Perairan Indonesia Jika Terpilih Menjadi Presiden!

0 Komentar