Pengemudi Ojol Dapat Layanan Ganti Oli Gratis

Pengemudi Ojol Dapat Layanan Ganti Oli Gratis
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Pengemudi ojek online (Ojol) di Sumedang sumringah. Pasalnya, DPC PPP Sumedang mengadakan layanan ganti oli gratis bagi pengemudi Ojol.

Para pengemudi Ojol pun berkumpul di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Sumedang. Mereka tampak memenuhi area di Jalan Raden Sadikin nomor 5, Kelurahan Regol Wetan, Sumedang Selatan.

Ketua DPC PPP Sumedang, H Ilmawan Muhammad mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT PPP ke-51 tingkat Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Pemeriksaan Kesehatan Petugas Logistik KPUCitimun Sukseskan Pemilihan Anggota BPD

Dikatakan, pihaknya memberikan ruang untuk seratus orang lebih pengemudi Ojol di Sumedang untuk setidaknya merawat kendaraan Ojol yang setiap hari digunakan untuk mencari nafkah.

“Ini sebagai bentuk perhatian kami dari PPP kepada Ojol,” kata Ilmawan didampingi Wakil Ketua DPC PPP, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani, baru-baru ini.

Ditegaskan, kiprah para pengemudi Ojol harus diperhatikan. Mereka telah mengantar penumpang sampai ke tujuan dengan layanan selama hampir 24 jam.

“Oleh karena itu kami membantu meringankan salah satu beban pengemudi Ojol yaitu pelumas atau oli untuk mesin sepeda motor mereka,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini para abang Ojol setidaknya dapat mengurangi beban operasional atau pemeliharaan kendaraannya dengan bantuan dari PPP,” lanjutnya.

Diakui, saat ini harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) selalu mengalami kenaikan sehingga semakin menambah beban masyarakat. Selain itu, lapangan pekerjaan juga kain sulit.

“Sesuai dengan cita-cita PPP ke depan bisa menciptakan harga-harga lebih murah, kerja semakin mudah (dengan penciptaan lapangan kerja) dan kita berharap masyarakat Kabupaten Sumedang hidup berkah di bawah naungan Ka’bah. Jadi kami berharap di Pemilu 2024, masyarakat Sumedang PPP bisa bersama-sama Ka’bah sebagai kiblatnya umat Islam di seluruh dunia,” katanya. (red)

 

0 Komentar