Anggota Polsek dan Koramil Sumedang Utara Melaksanakan Solat Shubuh Berjamaah Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Anggota Polsek dan Koramil Sumedang Utara Melaksanakan Solat Shubuh Berjamaah Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat
Anggota Polsek dan Koramil Sumedang Utara Melaksanakan Solat Shubuh Berjamaah Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat(istimewa/medianasional.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Anggota Polsek dan Koramil Sumedang Utara Melaksanakan Solat Shubuh Berjamaah Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Dalam menjalin sinergitas TNI Polri dilapangan serta menjaga Kamtibmas, anggota Polsek dan Koramil Sumedang Utara melaksanakan shalat shubuh berjama’ah di Mesjid Besar Tegalkalong Rt 04 Rw 07 Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Rabu (17/01/2024).

Kapten Caj Yayat, Danramil 1001/Smd Utara, menyatakan bahwa kegiatan shalat subuh berjamaah memiliki manfaat yang besar. Sebagai aparat, kita dapat memantau situasi keamanan lingkungan masyarakat pada pagi hari, dengan harapan dapat menciptakan situasi lingkungan yang aman dan damai.

Baca Juga:Orang Tua Demo Ke Gedung Sate Karena Ijazah Anaknya Ditahan SekolahTanggapan Pj Gubernur Jabar Soal Jabar Pemasok Daging Anjing

“Kami juga mengajak warga masyarakat agar menggunakan hak suaranya dengan memilih sesuai pilihan masing-masing menjelang Pemilu 2024. Kami tidak berharap adanya golongan putih (golput), yang terpenting adalah menjaga silaturahmi dan mencegah perpecahan akibat perbedaan pilihan. Mari kita jadikan ajang demokrasi ini sebagai sarana untuk memperkuat persatuan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” demikian disampaikan oleh Danramil.

Turut hadir juga dalam kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama anggota Polsek dan Koramil Sumedang Utara adalah Imam Muhammad Bashari, Kapolsek Smd Utara Kompol Am Rizal S.AB, Kanit 1 Intel Polsek Smd Utara Aiptu Juhana, Babinsa Desa Rancamulya Aiptu Kusman, Babinsa Desa Rancamulya Srk Ujang Darmawan, Babinsa Kel. Kotakaler Srt Ate Subrata, Babinsa Kel. Talun Srt Sulaeman, Ketua DKM Mesjid Besar Tegalkalong H. Taryo Nuraga, Sekjen DKM Mesjid Besar Tegalkalong Oce Budiana, bersama dengan para jamaah sholat Subuh dan warga masyarakat sekitarnya.

0 Komentar