Curhat Session Ganjar Dengan Supir Truk, Cerita Tentang Pungli

Curhat Session Ganjar Dengan Supir Truk, Cerita Tentang Pungli
Curhat Session Ganjar Dengan Supir Truk, Cerita Tentang Pungli (ist)
0 Komentar

Ketika Ganjar bertanya mengenai strategi para sopir untuk mengusir kebosanan selama perjalanan panjang, mereka memberikan berbagai jawaban.

Beberapa sopir mengungkapkan bahwa mereka menghabiskan waktu dengan menyantap cemilan, merokok, dan bahkan melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok untuk menghibur diri.

Meskipun demikian, Ganjar menunjukkan keprihatinannya terhadap keselamatan dengan mencatat potensi gangguan dari aktivitas seperti siaran langsung di TikTok selama mengemudi.

Baca Juga:Kenapa Pemungutan Suara Pilkada Digelar Pada 27 November 2024? Ini Alasannya!Iklan Videotron Anies Di-Takedown, Jusuf Kala : Ini Pelanggaran!

Dialog ini mencerminkan interaksi antara calon presiden dan warga negara, khususnya mereka yang bekerja dalam sektor transportasi.

Isu-isu seperti pungli, tekanan dari perusahaan, dan keselamatan dalam berkendara menjadi bagian dari percakapan yang melibatkan pihak-pihak terkait untuk membangun pemahaman yang lebih mendalam mengenai tantangan yang dihadapi oleh para sopir truk di Indonesia.

Demikian pembahasan mengenai Curhat Session Ganjar Dengan Supir Truk, Cerita Tentang Pungli.***

0 Komentar