Kunjungan Pj Bupati Sumedang ke SMKN Situraja Antara Prestasi dan Pesan Membangun! Simak Serunya!

Kunjungan Pj Bupati Sumedang ke SMKN Situraja
Kunjungan Pj Bupati Sumedang ke SMKN Situraja(istimewa/@hermansuryatman)
0 Komentar

sumedangekspres – Kunjungan Pj Bupati Sumedang ke SMKN Situraja Antara Prestasi dan Pesan Membangun! Simak Serunya! Siang kemarin, Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman memberikan warna baru dalam kehidupan pendidikan di SMKN Situraja.

Kunjungan Pj Bupati Sumedang ke SMKN Situraja

Ditemani oleh jajaran Forkopimda Sumedang, kunjungan tersebut menjadi magnet perhatian.

Dalam serangkaian kegiatan Pasang Sangkur Pemkab Sumedang di wilayah Kecamatan Situraja, Pj Bupati Sumedang tidak hanya berkunjung, tapi juga memberikan pesan dan arahan berharga kepada para pelajar.

Baca Juga:Revolusi Digital di Sumedang, Langkah Maju Pemerintah Daerah dalam Rapat Koordinasi SPBE!Ikanot Peduli Alumni Notariat Universitas Diponegoro Salurkan Bantuan Gempa di Sumedang, Pj Bupati Sumedang Terharu!

Mengapa kunjungan ini begitu istimewa? Apa yang disampaikan Pj Bupati kepada para siswa? Simak ulasan lengkapnya dalam informasi ini yang akan membawa kalian merasakan atmosfer kebersamaan dan semangat membangun masa depan di SMKN Situraja!

Demikian informasi mengenai Kunjungan Pj Bupati Sumedang ke SMKN Situraja Antara Prestasi dan Pesan Membangun! Simak Serunya!

0 Komentar