Stres Akibat Tugas kuliah, Mahasiswi di Palangkaraya Tewas Bunuh Diri

Stres Akibat Tugas kuliah, Mahasiswi di Palangkaraya Tewas Bunuh Diri
Stres Akibat Tugas kuliah, Mahasiswi di Palangkaraya Tewas Bunuh Diri(ilustrasi : Ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Stres Akibat Tugas kuliah, Mahasiswi di Palangkaraya Tewas Bunuh Diri

Seorang mahasiswi yang berinisial S (18) ditemukan meninggal dunia di belakang kamar kosnya di Jalan Bukit Keminting Induk, Palangka, Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Mahasiswi tersebut ditemukan meninggal dengan cara gantung diri. Hal itu dilakukan mahasiswi tersebut diduga karena stres akibat tugas kuliah.

Kesaksian Sang Kakak Korban

Kakak korban, Aan Setiawan membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:Longsor di Cibadak Sukabumi, Belasan Rumah TertimbunAPK di Kuburan Ditertibkan Bawaslu Kota Cirebon

“Pada hari sebelumnya, Senin (22/1/2024), saya ditelpon oleh ibu dan mengatakan kepada saya bahwa almarhum meminta tolong untuk dibantu mengerjakan tugas kuliah,” terangnya, dikutip dari kompas.com.

Kemudian kakak korban datang ke kamar kosnya dan tiba sekitar pukul 21.00 WIB, ia mengerjakan tugas kuliah bersama korban sampai dengan pukul 01.00 WIB.

Keduanya pun beristirahat dan sang kakak terbangun sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah terbangun ia melihat sang adik melamun di belakang kosan.

Setelah itu Aan memindahkan mobilnya yang terparkir di luar. Setelah itu ia langsung kembali masuk ke kamar kos adiknya tersebut.

Sang kakak lalu memanggil adiknya, namun adiknya tidak menjawab.

Mahasiswi di Palangkaraya Tewas Bunuh Diri

Dengan sangat terkejut, kakak dari almarhum mengecek belakang tempat tinggalnya dan menemukan bahwa S sudah menggantung diri menggunakan tali pramuka berwarna putih di belakang kos.

Setelah mengetahui situasi tersebut, kakak dari almarhum meminta bantuan kepada penghuni kos lainnya untuk segera mengevakuasi S.

S dibawa menggunakan mobil milik kakaknya tersebut ke RSUD Dr Doris Sylvanus, Kota Palangkaraya untuk dilakukan isum et repertum oleh Dokter Forensik.***

0 Komentar