49 Anggota KPPS Desa Dayeuhluhur Resmi Dilantik Untuk Pemilu 2024

49 Anggota KPPS Desa Dayeuhluhur Resmi Dilantik Untuk Pemilu 2024
49 Anggota KPPS Desa Dayeuhluhur Resmi Dilantik Untuk Pemilu 2024
0 Komentar

sumedangekspres – 49 Anggota KPPS Desa Dayeuhluhur Resmi Dilantik Untuk Pemilu 2024

Sebanyak 49 orang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Dayeuhluhur Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang telah resmi dilantik.

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Dayeuhluhur Kurniawan pada Kamis (25/1/2024) yang bertempat di Aula SD Negeri Dayeuhluhur yang dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Acara pelantikan anggota KPPS Desa Dayeuhluhur juga turut dihadiri oleh Aparatur Desa Dayeuhluhur, BPD Desa Dayeuhluhur, PKD Desa Dayeuhluhur, dan juga Babinsa, Babhinkamtibmas Desa Dayeuhluhur.

Baca Juga:Mahfud MD Mundur dari Menko Polhukam, Yusril Ihza Mahendra Siap MenggantikanHarga Emas Antam Terbaru Turun Rp 4.000 Per Gram Pada 25 Januari 2024

Dalam sambutannya Ketua PPS Desa Dayeuhluhur Kurniawan mengatakan, bahwa KPPS adalah ujung tombak dalam menyelenggarakan pemilu dan harus menjadi penyelenggara yang sukses, jujur, dan adil.

Ada yang berbeda dalam pelantikan anggota KPPS tahun ini yaitu selain pelantikan anggota KPPS juga melaksanakan aksi menanam pohon.

Setelah acara pelantikan PPS Desa Dayeuhluhur juga akan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (26/1/2024) besok yang akan berlangsung mulai jam 09.00 sampai dengan 17.00 guna memastikan kesiapan mereka menghadapi tugas-tugas Pemilu mendatang. (Tmd)

0 Komentar