Menuju Ruang Digital yang Sehat: Diskominfosanditik Sumedang Terlibat Aktif dalam Literasi Digital Pemerintahan

Menuju Ruang Digital yang Sehat: Diskominfosanditik Sumedang Terlibat Aktif dalam Literasi Digital Pemerintahan
Menuju Ruang Digital yang Sehat: Diskominfosanditik Sumedang Terlibat Aktif dalam Literasi Digital Pemerintahan(istimewa/twitter)
0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Sumedang seharusnya diacungi jempol atas komitmen dan partisipasi aktif Diskominfosanditik dalam kegiatan ini.

Langkah ini tidak hanya menciptakan pemahaman yang lebih baik mengenai peran pemerintah dalam literasi digital, tetapi juga membantu masyarakat Sumedang untuk menjadi pemilih yang cerdas dan terampil dalam mengelola informasi di era digital.

Ke depannya dengan  Diskominfosanditik Sumedang Terlibat Aktif dalam Literasi Digital Pemerintahan dapat diharapkan pemerintah daerah lainnya dapat mengambil inspirasi dari Diskominfosanditik Sumedang dalam membangun masyarakat yang terhubung dan cerdas di dunia digital.

Baca Juga:Tragedi Misterius: Jasad Laki-laki Asal Majalengka Ditemukan Tergeletak di Saung Penampungan Getah di SumedangDaftar Artis Mainkan Karakter Geek di Drama Korea, Salah Satunya Ada Ryu Hye Young

Demikian informasi mengenai Menuju Ruang Digital yang Sehat: Diskominfosanditik Sumedang Terlibat Aktif dalam Literasi Digital Pemerintahan.

0 Komentar