Tragedi Misterius: Jasad Laki-laki Asal Majalengka Ditemukan Tergeletak di Saung Penampungan Getah di Sumedang

Tragedi Misterius: Jasad Laki-laki Asal Majalengka Ditemukan Tergeletak di Saung Penampungan Getah di Sumedang
Tragedi Misterius: Jasad Laki-laki Asal Majalengka Ditemukan Tergeletak di Saung Penampungan Getah di Sumedang(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Tragedi Misterius: Jasad Laki-laki Asal Majalengka Ditemukan Tergeletak di Saung Penampungan Getah di Sumedang, Sebuah peristiwa yang mengagetkan di daerah Sumedang ketika mayat seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan tergeletak di Saung Tempat Penampungan Getah (TPG) Pinus Blok Cikekes, Dusun Sindang Asih RT 01 RW 07 Desa Sundamekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang pada Rabu lalu, tepatnya pada 24 Januari 2024, sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Maulana Yusuf Bachtiar, mayat yang teridentifikasi bernama Sain, seorang pria berusia lebih dari 70 tahun, ditemukan oleh saksi-saksi yang hendak bekerja menyadap getah pinus.

Jasad Laki-laki Asal Majalengka Ditemukan Tergeletak di Saung Penampungan Getah di Sumedang

Mayat tersebut mengenakan kemeja tangan pendek warna cream dan celana sontog hitam dengan bagian luar celana panjang kain warna abu.

Baca Juga:Daftar Artis Mainkan Karakter Geek di Drama Korea, Salah Satunya Ada Ryu Hye YoungDeddy Corbuzier Ungkap Merasa Bersalah Kepada Ganjar Pranowo Tak Balas Chat Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Video Dewasa

Tinggi badannya sekitar 150 sentimeter, membuatnya tampak rentan di tengah-tengah kebun pinus.

Pencarian mayat ini dipicu oleh laporan sejumlah saksi, termasuk Adang, Suparma, dan Daswar, yang menemukan jasad tergeletak di dalam saung.

Menurut keterangan mereka, pada hari Minggu sebelumnya, tepatnya tanggal 21 Januari 2024, korban terlihat sedang duduk telanjang di tengah-tengah perkebunan pinus.

Pada hari Senin, 22 Januari 2024, korban, dalam kondisi sakit, dipindahkan ke saung tempat penampungan getah oleh saudara Ii Mahpudin dan Adang.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inapis dan Tim Kesehatan Puskesmas Cisitu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut AKP Maulana Yusuf Bachtiar, korban diduga mengalami dehidrasi atau sakit, namun belum dapat dipastikan hingga hasil autopsi lebih lanjut.

Identitas korban akhirnya terungkap sebagai Sain, berumur 80 tahun, berasal dari Majalengka, tepatnya warga Blok Sukamanah RT 012 RW 006 Desa Sindangkerta Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Pihak kepolisian telah berkomunikasi dengan pemerintahan desa dan keluarga korban untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga:Kembalinya Ahyeon dari Babymonster: Kembalinya Gemerlap SorotanNetflix Mengubah Model Harga di Kanada, Untung Di Indonesia Ga Naik Harga Netflix

Sementara jenazah Sain kini disimpan di Puskesmas Cisitu menunggu proses pemulangan oleh pihak keluarganya.

Tragedi ini meninggalkan tanda tanya besar di benak masyarakat Sumedang, memicu spekulasi dan pertanyaan tentang penyebab sebenarnya di balik kematian yang tragis ini.

0 Komentar