Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi di UPTD BLK Sumedang 

Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi UPTD BLK Sumedang
Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi UPTD BLK Sumedang(ist/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi di UPTD BLK Sumedang, Dunia otomotif semakin memikat hati pecinta sepeda motor dengan kehadiran pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi.

Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi di UPTD BLK Sumedang

Dalam PBK Tahap 1 T.A. 2024 BLK Sumedang, kejuruan ini menawarkan pelatihan yang tidak hanya memberikan keterampilan dasar, tetapi juga mendalam dalam perawatan dan perbaikan sepeda motor injeksi.

Para Rekanaker dapat memilih dari berbagai kejuruan menarik, termasuk Operator Garment/Sewing, Roti dan Kue, Welder/Las, Barista, Practical Office, Tata Rias Kecantikan, Digital Marketing, Instalasi Listrik Bangunan, Forklift, hingga Service Sepeda Motor Injeksi.

Baca Juga:Pusat Pelatihan BLK Sumedang Buka Pendaftaran Tahap 1 Tahun Ajaran 2024Bukan Lagi Politik Biasa: Sahroni NasDem Beri Sentilan Pedas pada Heru Budi Terkait Kampung Susun Bayam

Pelatihan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengembangkan keahlian khusus sesuai minat dan potensi masing-masing.

Dengan link pendaftaran yang mudah diakses, Rekanaker dapat mendaftar melalui https://bit.ly/PendaftaranPelatihanTahap1 atau https://account.kemnaker.go.id/auth/login. Informasi lengkap juga dapat ditemukan di Story dan Insight Instagram UPTD BLK Sumedang.

Khusus untuk kejuruan Service Sepeda Motor Injeksi, peserta akan diajarkan teknik-teknik terbaru dalam memahami dan memperbaiki sepeda motor injeksi.

Pelatihan ini tidak hanya relevan untuk pecinta otomotif, tetapi juga membuka peluang karir di industri yang terus berkembang.

Mari bergabung dan manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan keterampilan dan membangun karir di dunia otomotif.

Kami menantikan partisipasi aktif dari Rekanaker untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dalam berbagai bidang kejuruan.

0 Komentar