5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler

5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler
5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler (yoga alkambah)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler.

Sumedang, sebuah kabupaten yang kaya akan budaya dan pesona alam, tidak hanya menawarkan keindahan untuk para wisatawan dewasa, tetapi juga menyediakan destinasi wisata menarik untuk anak-anak.

Dari taman bermain yang seru hingga tempat wisata edukatif, Sumedang memiliki segalanya untuk membuat liburan anak-anak menjadi pengalaman tak terlupakan.

Jika Anda berencana untuk mengajak keluarga berlibur, simaklah artikel ini untuk menemukan lima destinasi wisata anak terbaru dan terpopuler di Sumedang.

1. Wisata Air Gajah Depa

Baca Juga:Hajatan Rakyat di 3 Lokasi, Digelar Ganjar PranowoJokowi & AHY Sepedaan dan Sarapan Bareng

Wisata Air Gajah Depa adalah destinasi Waterpark yang menawarkan berbagai atraksi air, termasuk kolam busa, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, ember tumpah, handbooth family, water kapsul spiral series, dan watter ball. Tersedia juga banyak gazebo untuk bersantai.

Harga tiket masuk ke Wisata Air Gajah Depa sebesar Rp.30.000 per orang (weekday) dan Rp.35.000 per orang (Weekend), menjadikannya tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pada akhir pekan atau hari biasa.

2. Jatinangor National Flower Park (Janspark)

Janspark, yang resmi dibuka pada tahun 2022, mengusung konsep wisata yang memikat baik bagi anak-anak maupun dewasa, menjadikannya tempat yang mengundang untuk berlama-lama. Taman ini dilengkapi dengan beragam wahana permainan seru seperti Rainbow, Ontang anting, Spin 360, dan banyak lainnya.

Selain wahana yang menarik, Janspark menawarkan pemandangan indah dengan kehadiran kastil megah berwarna-warni yang dikelilingi oleh taman yang dihiasi dengan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni.

Tiket masuk pada hari Senin-Jumat (Weekday) hanya Rp30.000, sementara pada Sabtu-Minggu (Weekend) seharga Rp40.000. Perlu dicatat bahwa harga tiket ini belum termasuk tiket untuk wahana permainan.

3. Tanjung Duriat

Tanjung Duriat, yang terletak di sekitar Waduk Jatigede, menyajikan pemandangan terbaik untuk menikmati keindahan megah Waduk Jatigede.

Objek wisata ini buka setiap hari dan menawarkan berbagai spot selfie menarik seperti taman bunga yang indah, gardu pandang, dan berbagai wahana bermain. Terdapat juga fasilitas terbaru yang memungkinkan pengunjung menuliskan nama mereka di papan dan menguncinya.

0 Komentar