Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Wargi Bandung Wajib Coba

Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Wargi Bandung Wajib Coba
Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Wargi Bandung Wajib Coba(istimewa/infobdg.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Wargi Bandung Wajib Coba

Buat para wargi Bandung yang akan berburu kuliner malam di Bandung terdapat banyak tempat rekomendasi malam di Bandung yang wajib dicoba.

Berikut adalah rekomendasi tempat kuliner malam di Bandung.

1. Bacang Jando

Kuliner malam yang pertama dan menjadi rekomendasi untuk wargi Bandung adalah Bacang Jando, Bacang Jando berlokasi di kawasan Jalan Braga, Bandung.

Bacang Jando ini menjadi salah satu kuliner favorit di Kota Bandung. Bacang tersebut cukup unik karena disajikan dengan ‘jando’ atau lemak-lemak sapi alias gajih.

Untuk harga bacang jando ini dibanderol dengan harga Rp 10.000 perporsi.

2. Martabak Mertua

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camp di Bandung Terbaik Yang Cocok Untuk HealingRidwan Kamil Pastikan Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi di Jawa Barat

Rekomendasi kuliner malam di Kota Bandung kedua adalah Martabak Mertua. Martabak Mertua berlokasi di kawasan Jalan Dipatiukur, No. 84A, Bandung.

Martabak Mertua ini merupakan kuliner malam manis yaitu martabak dengan isian melimpah. Salah satu yang unik ialah martabak jagung susu keju yang manis, gurih dan lezat. Adapula pilihan martabak asin seperti toppinh mozarela, hingga martabak rendang.

3. Sate Ane Ane

Sate Ane Ane ini tidak ada salahnya menjadi rekomendasi para wargi yang berada di Kota Bandung. Lokasinya terletak di kawasan Jalan Cisangkuy, No. 56, Bandung.

Sate ini sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cita rasa pedas dan asin. Pilihan dagingnya pun bervariasi, antara lain daging ayam, kambing, atau sapi. Kelezatan rasa pedas dan gurih dari sate ini menjadikannya favorit di kalangan pengunjung kota Bandung.

Itulah informasi mengenai rekomendasi kuliner malam di Bandung. Selamat mencoba para wargi Bandung.

0 Komentar