AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024

AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024
AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024(AMS Distrik Sumedang dan Dony Ahmad Munir)
0 Komentar

Rully Krisna Peryoga menyoroti bahwa pernyataan sikap ini bertujuan tidak hanya untuk memilih pemimpin yang berkualitas, tetapi juga untuk mendorong keterlibatan aktif warga dalam menentukan arah pembangunan Kabupaten Sumedang.

Melalui inisiatif ini, AMS Distrik Sumedang berharap dapat menjadi pionir dalam membentuk masyarakat yang cerdas politik dan peduli terhadap perkembangan daerahnya.

Dengan memahami bahwa setiap suara memiliki dampak besar, AMS ingin memberdayakan anggotanya untuk turut berperan dalam menciptakan pemerintahan yang responsif dan representatif.

Baca Juga:Pemda Kabupaten Sumedang Mengukir Keberlanjutan Melalui Gerakan Bersama Satu Desa Satu HektarKetidakpercayaan dan Kejutan, Skuad Liverpool Syok dengan Kepergian Jurgen Klopp

Dengan demikian, pernyataan sikap ini bukan hanya tentang mendukung figur tertentu, tetapi juga mengajak seluruh anggota AMS dan masyarakat Sumedang untuk bersama-sama membangun visi yang inklusif dan berkelanjutan untuk masa depan Kabupaten Sumedang.

0 Komentar